Friday 6 March 2009

Apa arti cinta...

Sampe skarang gua ga ngerti apa arti cinta, yang gua tau cinta sama dengan pacaran, pacaran sama dengan ribet, ribet sama dengan teleponan, teleponan sama dengan ngabisin uang... Hanya entu yang gua tau dari cinta... Makanya sampe skarang gua milih ngejomblo, sampe gua dah bisa nyari uang sndriri... (pengennya si secepetnya...) 

ehm...lanjut

Klo yang gua denger" dari orang, cinta itu buta, cinta dijaga, cinta diperjuangkan... Aneh bagi gua yang blom pernah pacaran secara serius... bagi gua cinta biasa aja, pacaran bikin repot, dan ga bebas. Klo kata sodara gua sih pacaaran, asik" aja... Anehnya, aku blom pernah pacaran, tapi banyak minta pendapat ma gua... apa aja mreka tanyain.. Dan gua ya nrimo aja.. berharap masukan gua bs nolong (amin) hahaha...

Ps: Hari ini aku nonton kambingjantan di Boqer ma ibenz dan peteuy.... Sru lah... plangnya naek taksi... Gua akhirnya baru menyadari bahwa Bogor kecil.. heheheh... Pelemnya juga konyol bin dodol... tapi amat sangat mendramatisir... ya bleh lah... Sru"...

Ok sekian... Dadah... Cape nih... Makan ah...

No comments: