Monday, 9 March 2009

Binatang Pliharaan...

Bangun tidur, guling" ngumpulin nyawa.. itu hal wajib yg gua lakuin stiap pagi.. Tapi hari ini beda, hari ini hari senen, rupanya lagi libur.. Gua baru inget, nyaris kelabakan gara" telat bangun... Kelar guling", dngn mata belekan, mulut bau iler.. gua buka compie.. nulis blog, sambil ngayal..
Dan tiba" gua keinget ma nasib" binatang peliharaan gua, tepatnya, nasib" binatang gua di sorga karena ga pernah selamat di tangan gua... (sigh...srrooott!!)

ehm...lanjut...

Dulu gua melihara, kelinci, kucing, ikan, hamster, dan anjing... Semuanya ga ada yang selamat, semuanya mati tragis... 2 kelinci gua mati keracunan sayur bersabun dan besoknya mulutnya berbusa.. Kucing gua mati kecemplung ke kolam pas ngeliatin ikan kakek gua,  seharusnya gua ajarin dia berenang, tapi gua bru inget klo kucing takut aer(Hiks"..), ikan gua mati karena salah kasi makanan, gua bknnya kasih makanan ikan, tapi malah kasi makanan burung... Seekor anjing mati kelindes gara" doyan ngejerin ban mobil, dan 2 hamster gua mati sangat tragis... Yang satu ngebet banget kawin, karena dilarang orangtua, dia bunuh diri...Ga ralat, dia ngebet kawin sampe ga mau makan, dan akhirnya mati kelaparan.. Klo yang satunya, shock karena sodaranya mati, dan dia bermutasi jadi kambing... ga, tapi dia mati karena aku lupa kasih makan.... TRAGIS...

Sejak saat entu, emak gua, ngelarang gua melihara makhluk idup, kata dia gua lebih baek meliara poon mangga.... Begitulah.. akhirnya skarang gua meliara taneman aja...hehehe... Dan buat info aja..  melihara taneman lebih gampang daripada binatang... hehehe... 

Ps: Hari ini pulsa gua melarat.. Sedih.. Gua ga enak ma pren gua si ibenz.. dia sms tapi ga gua bales... sorry pren.. Tiada maksud untuk tidak membalas... Lupa bli pulsa soalnya.. hehehe..
males ke bawahnya, bli pulsanya meni jauh.. Ampuni aku sobat... Ampun... Oh ya, aku camp ntar lagi loh... HHOORREEE!!! WOO-HOO!!!

Ok, sekian dulu d post nya skarang... gua mo maling dlu... hem" moga" ada inspirasi br pas kelar nyolong celdal... Aku mo mengarungi rumah tetangga dl.. Ok, See ya... ntar malem mo nulis lagi d.. (klo ada ide...hehehe)

Jangan Kangen ya... Kalian ga tau kan klo tampang gua itu ngangenin.. *iya, ngangenin buat di jitak!! Dasar maling..* (muntah" aja kok... aku dah duluan..) hehehe!! ok then, BYE pren!!!

1 comment:

tari said...

hahhh.... iya ling...
kita emang hopelessnya gak nahan...

bener juga sih, kata lo ling...
tapi me nunggu sampe kapan coba???

whatever lah ling..
tapi lo dalem amat ya... gak nyangka gw ling,,

ampe ktmu besok ling!

-lalala