Sunday 29 March 2009

Si Tante Karenia...hehehe...(AMPUN!!!)


Okeh ni dia si Karenia ato si Putri (sinden panggung...heheheh) yg pernah gua ceritain... Cakep?? Emang!! Sapa blang kaga... hehehe... Percaya ga dia masih klas 2 SMP??? Gua sih kagak..HUAHAHAHAH!!!! Dia gedeg banget klo gua dah ngaku" jadi maling cakep.. *entu tandanya emang mata dia masih bagus maling........* yah pokoknya gt lah... Tp klo tiba" ni posan ilang.... Itu tandanya dia marah ma gua, trus gua ngebuang posan ini, selanjutnya... nyawa gua ada di tangan dia... heheheh... Udah ah ga mau ngomong banyak" (takut di tuntut kayang ngelilingin skolah ma dia... Bs kurus gua..) hehehe... Ok deh, pling ga gua dah kasi liat poto dia.. Ok sob?? Bye!!!! WUUUAAAA!! AMPUN PUT!! (di lemparin botol, ma si Putri...) *PRAK* Weee ga kena.... HUUUAA!!! (ngibrit..sambil nenteng sendal..)
Posted by Picasa

1 comment:

herizal alwi said...
This comment has been removed by the author.