Thursday 26 March 2009

Hari ini...

Hahaha!!! ngepost lg ah... Gedeg aku kmrn... Dah nulis Buanyyyaaakkk, eh ke pencet undo...*zrrreeet* Ilang semua tulisan gua!!! TTIIDDDAAAAAAAKKKKKKKKK!!! Kutil!! Kenapa bs ilang?? rupanya selama gua nulis kagak ke save!! KUUUTTIILLLL!!! KKUUTTIILLL!!! Kampret!!

hem...hem...

Tadi aku bru jalan ma Mbok Karenia and pren... Ntn... Pengennya si ngajak si Adys ma Ibenzz jg... Tp sobat"... Ternyata... Buktinya!!! Merka tidak bisa sodara"... hiks...hiks... TRAGGIISSS... hahaha... Pdhal aku lg pengen bngt jalan ma mreka... Oh ya ga lupa... Gua jg kangen bngt, ma sodara gua!!! FFIIRRDDAAA!!! WWOOO!!! padahal udah gua simpen di botol... hehheheh!!! *MANG GUA JJIIINNN AAPA!!! MONYET LU LING!!* Hem apa lagi yak?? Hari ini cmn jalan" doank.. Itu jg soree... Yah terpaksa... Setengah hari sblm jalan.. Gua rajin guling"... Hheheee.. Tp g guling" trus kok... Pan dah cakep... Entar tmbh cakep.. HEHEHE!!! (Adys, tau aku ngomong gini..Bakal mencak" tuh anak...) *APPPAA!!! TAMBAH CAKEP!!! TMBH MIRIP MALING... HEEH!!!* (tuh kan bener..)

Okeh dolster... mungkin segini dlu posan gua... Oh ya, besok ada test Soc.Stud lg... TIIIIIIIDAAAK!!!! Aku blom blajar...(sigh..) *KLO BLOM BLAJAR KNP NGE BLOG, DOODOL!!* hehehe... Kangen aja pengen nge post... Damn!! moga" dapet bagus d.. doain yak.. 

Ntar yak klo ada ide... kpan" gua nge post lg... Klo ada yg bisa ks ide... silahkan beri comment... hehehe... Ok deh sob... Gua capcus dulu... Mo dugem..(di alam mimpi tp...) hehehe... 

Salam Dangdut...

Urang Kemon Mang!! NGEBBBUUUTTT!!! (smbil dikejerin sekumpulan ibu" biadap..Yg minta tanda tangan ke Maling pling cakep abad eni!!) WWOOOHHHHOOO!!! hehheh... Met bobo Dolster!! UUUWWWAAAAAAAA!!!!!







No comments: