Thursday 12 March 2009

Ninggalin si Compie A.K.A si Poo.. hehehe!

Hem...hem... Hari ini ga ada yang special, ngebosenin, plus menguras tenaga... hehehe...*ngapain tuh...Maling beha yak??* Kaga kok... Cmn menguras tenaga aja (sambil senyum setan klo kt adys..)  Hehehe... 

Oh ya tadi aku ngelitikin adys, ampe dia treak dpn gurunya... hem..hem.. maapin aku yak..hhehehe..pan cmn bercanda.... 

Camp minggu dpn nieh... tanggal 16, blan maret, 2009 (komplit amat yak..) Hehehe.. Hem..Hem.. 
Brarti gua bakal ngebolos posting dah seminggu.. SEDIIHH!! Seminggu tanpa compie... Serasa ga pake clana dalamm.. (sigh..) Jadi kerjaan gua dsono cmn motret" dah.. With my loply LUMIX... Jogja oh jogja... Oh,Oh,Oooooh..*paaan si lu ling?? smph ga jelas...* Hhehehe... Ini semua kulakukan terpaksa.. Terpaksa aku melepaskan Poo ku ini slama seminggu.. TTIIIDDAAAAKK!!! Hahaha.. Okeh, itu tandanya, tiada kelanjutan cerita harian gua slama seminggu... Tapi doain aja, pas di Jogja gua ato temen" gua melakukan hal dodol yang bisa gua sharing dah.. Hahaha.. 

Yang mungkin akan sring gua lakuin dsn pling.. Napas..*ya iyalah MALING!!!* hehehe.. Ga lah, aku pling smsan ma peteuy ma Pinky, klo kangen rumah? yaa nelpon pembokat... (loh??!!) HEHEHEHE!! 

Oh ya, ntar tanggal 31 Maret ultah sahabat gua, si Tari... Gangguin ah.. (dikepala gua tiba" ada 2 tanduk kecil warna merah dan berasap"....) HAHAHAHA!!! 

Ok then Pren.. Gua opp dulu dah.. mau mandi... hehehe.... Dadah... Ntar post lagi dah... (klo dapet ide...hehehe)

sebenernya si ni post kaga penting.. pling ga ada pan??? ya ga??? Ya kan??? Ya pan??? Ya lah?? Yassiinn... (loh?!)

No comments: