Sunday 8 March 2009

First Love...

Cinta pertama bahasa indonesianya *dah tau maling!!*... Cinta pertama sejatinya akan selalu dikenang... (elah...bahasa gua)

ehm...lanjut..

Gua penah suka cowo... (kesannya aneh yak??).. ralat, aku pernah suka seorang cowo... Bisa dibilang, jatuh cinta pada pandangan pertama... Bukan, bukan, karena liat dia, gua jatoh... kagak ko.. Normal ja, Tapi kisah cinta gua cukup tragis.. Karena cinta gua bertepuk sebelah tangan, BERTEPUK SEBELAH TANGAN!!!! Dan bodohnya gua sempet"nya nembak... Dan alhasil gua ditolak... Sakit, Tragis, Sedih, Gatel pengen jitak... Prasaan gua campur aduk.. Sekarang gua cmn bisa memandangnya sebagai teman... Dan skarang sudah tiada perasaan kasih sayang itu...

"dia"?? Crita lama... hehehe..

Biarkan prasaan tumbuh dengan sendirinya, Biarpun harus lelaki lain mengisi hari" gua kelak ato bersama cinta pertama gua ini.. Tpi gua ga akan ngelupain cinta pertama gua slamanya..Betapa pedihnya, serunya, dll... Karena gua yakin cinta pertama akan abadi di hati slamanya... (halah bahasa gue..) Tp gua kapok klo harus nembak cowo duluan... Troma.. hehehe..

Oke sekian crita cinta gua...
Ntar, kapan" kita reka ulang, cara penembakan gue... (hiks...hiks)
Matur Nuhun...

KYAAAAA!!! MMAAAAKKKK AADDDAA MAAALLIIINNGG NNYYYUUUUUUURRIII CelDal!!!! AArrggghh!! (ngibrit dah gua, ambil nenteng celdal ma sendal di ketekin... LAARRIII!!)

1 comment:

Mentari Suharto said...

gayanyaaa....

iya2.. me update.... liat yaaa