Monday 23 March 2009

Temen" Klas..

Anjrit  si Poo kena Pirus!!! Kambing!!... dah gua scan si... dan berhasil terlacak... hem... hem...  Untung".. klo kagak, bisa di bawa ke tukang serpis dah!! Oh ya.. Hari ini gua bete... Ga tau knp... hehehe....Betenya Super (klo kata Tari..) 

Hem...hem.. Back to our main topic..

Okeh... Skarang gua mo ngenalin anak" kelas gua.. Total ada 22 anak.. Mereka adalah...

*JENG...JENG...JENG!!!*

Adam: Bule gelo asal Scotland (baca: SEKOTLAN)... Gaul.. Seru.. Atlet Bola Sepak.. Jago nge gitar.. Sru dah dia!!! 

Aji: Pastinya cowo.. Tdk banyak yg bisa di beritahukan darinya... Yg pasti dia COWO... INGAT COWO!!! *dah tau maling!!! Nmanya aja Aji!!*

Amanda: Ini gua.. Maling pling cakep seJagad Raya... Baek hati, Baek Budi, Rajin Menabung..(loh?!)

Canessia: Pendiam... Misterius..Hem..hem..

Claudya: Temen yg pling gua sayang klo udah plajaran MATH!!! WOOO!!! I lop u oodd!!! hehehe... Tetep dia sahabat gua..

Elpan: Dia mah ga penting... heheheh

Karenia: Nama panggilan nya KRIBO.. Gua dah pernah crita pan ke kalian, sapa dia.. Skarang namanya ga perlu di sensor.. hehehe... Biar ketauan.. HUAHAHAH!! Ampun...

Marco: Gaul... Penggemar musik abis.. Tp cuman bisa maen Piano.. (kali..) hehehe.. Jago gambar lagi... KERREEENNN!!!

Mike: Anak Bokep, tpi rajin solat... Hebat pan??? Sok Jaim... Tp pdhl GOKIL... Dia jg punya blog kok... Liat aja..

Izzu-din: Anak malaysia, yg punya kembaran... Tpi bedanya jauh... Gokil.. Konyol..Tp sru.. Hehehe

Izzu-wan: Kembarannya si Din... Malaysia jg kok.. hehehe *ya iyalah bego!!!* Sama aja kelakuannya..

Thaya: Entah apa yg harus ku beritahu dr dirinya... Yg pasti kadang suka Tulalit...(sama si..)

Nydia: Cewe pastinya.. Kadang suka maenin rmbt gua.. Entah knp.. Di skolah dia dipanggil PLANKTON.. Gara" badannya kecil kali yak??..

Nyokel: Entahlah.. Pastinya si cewe...

Nadia: Sahabat gua jg di kelas.. Sohib gua... Kadang suka curhat.. Kadang Ejek"an.. hehehe.. Dia kadang suka lemot jg kok kayak aku.. *diiihh, Ngaku" lu ling!!*

Dea: Misterius...Pendiem.. Hem..Hem

Herbie: Ato biasa gua panggil dede.. Anaknya Bulet.. Ngeliat dia, senyum setan gua keluar.. Rasanya pengen gua gelindingin dari tangga.. Tp gua urungkan niat entu.. Tkt dikutuk jd bola bekel... Hehheeh

Sergio: Ato Paijo...Anaknya GARING gila!! Masa ada umpatan, GIGI LU MENARI...Konyol pan?? Dasar anak sarap.. hehehe

Sherlie: Bawel nya minta ampun!!!!! Gerah kuping gua denger dia ngomong...

Mentari: Tari nama akrabnya.. Sahabat gua dari kelas 4... Sru... Sama Hopeless nya kaya gua..hehehe.. HIDUP JOMBLO" CAKEP!!! WOO-HOO!!!!

Nathan: Bule Bawel + Pikun, asal England (baca: ENKLAN)... Ngeliat dia.. Tangan gua gatel, pengen ngebekep dia pake kaos kaki KAKEK gua...

Garcia: Orangnya Dodol.. Suka Garing.. Ketawanya kayak Om".. hehehe.. AMPUN!!! Doyan bangt ma Bang OMA.. (JUDI!!!! TOOEEET...) Atlet Tenis (ati" salah denger klo ngomong tenis di telepon..) Jago lah..

Jdi.. Itu 22 anak dr kelas gua... 

Udah ah cape gua... Gila!! Nulis nama 22 anak.. Anjrit, tangan gua pegel... hem".. Sekian dah.. Ngantuk gua... Mo nonton... hehehe... Bye Dolster... hehehe (gaul pan nama panggilannya..) hehehe... BYE..BYE...BYEEE!!!!!!!!!!!!! CABUT MANG!!!! Awas lobang!! URANG KEMON!!! WOOOOOOO!!! (ngibrit dikejer warga.. kelar ngegondol tipi..) hehehe...

No comments: