Sunday 29 March 2009

Bosen...

Oke hari ini gua bete.. Bete banget.. hehehe... Nyoba guling"? ga ngaruh.. hahahah, Dan sedih euy.. ga tau knp.. Oh ya tadi rehan ma ripat, ujian Taekwondo... Kakak doain lulus d.. (doa aja yak.. heheheh) Tadi nya mo maen ke rumah tari.. Tp ga jadi.. Maknyak sibuk soalnya... Besok  mo masuk setengah hari?? masih rencana.. Peer buat besok?? Numpuk.... sedih amat yak idup gua.. Udah jomblo teh meuni Hopeless, banyak masalah.. lengkap penderitaan gua.. (sigh..) Untungnya si Poo slalu setia dengerin semua masalah gua.. Biarpun benda mati, yah lumayan lah... hehehe.. Tentunya blog kesayangan gua eni.. hehehe... Setia banget jadi tempat coretan gue, untuk semua hal" ajaib yang gua lewatin.. Entah gua harus curhat ma siapa... Klo curhat ma temen gua susah srius... Jadi lah gua kyk anak autis... Curhat ma benda mati... Curhat ma ortu?? males... adanya entar di interogasi... Ujung"nya kena ceramah.. Bukan brarti gua ga suka curhat ma ortu.. Curhat.. tp hanya crita" tertentu.... hahahah... 

Ehm..ehm.. lanjut..

Crita apa yak?? bingung ni.. heheheh... Ga ada yang menarik hari ini.. Gua abisin sepanjang hari ini molor d kamar.. sembunyi dalem selimut... matiin lampu...ngayal... Dan bagi gua, itu nyaman banget... hehehe... Tugas si sebenernya banyak.. Tp hari ini gua bener" ga ada mood buat blajar.. Srius.. Udah aja ngumpet di dalem slimut.. Mandi mah tetep kok.. tenang.. sblm sembunyi, gua dah mandi.. (biasanya si kagak..heheheh) Sempet si ngerjain Peer Physics, tp otak gua bener" nge blank.. udah aja gua cengok ngeliatin kertas soal.. Di bolak-balik.. berharap klo tiba udah keisi semua jawabannya.. Tp ternyata mustahil... heheheh... *ya iyalah maling... dodol amat si..*Skarang si lagi usaha ngerjain project BI... Sambil trus ngebolak-balik tuh soal fisika... Sial... Ternyata emang ga bisa ya tuh soal ngisi sendiri.. *heh maling.. logika lu dipake skali" ngapa?? dah bekerak tuh kg dipake"..* Oh ya.. Td gua dah nanya Si TANTE.. hehehe.. Potonya gua pajang.. Eh dia ga marah.. Tp sodara", gara" kusebut dia tante.. Dia MURKA!!! TIIDDAAKK!! Habis sudah aku sodara".... Tp kayak" sih, gua ga perlu ngapus tuh poto dari eni blog.. slamet.. hahahah.. Tp nyawa ku bener" di tangan dia.. Eh ga juga ding.. nyawa gua di tangan Tuhan dong... Gua gitu, MALING CAKEP YANG BERIMAN!!! ya ga sodara"... heheheh... Tp kayak" ke murkaan si tante.. bakal menelan korban.. Ya entu gua!! HHAAAA!!! LAARIII!!! heheheh.. *drap..drap..drap..* weits.. suara langkah kaki tuh.. Tiba"...

Udah ah.... kok jadi kayak crita serem gini.. Udah dlu yak sob... Ok.. BYE DOLSTER!!! HHUUUUAAAA!!!! LARII MANGG!!!! (dikejerin ma si tante.. yg dah siap ngebawa parang..)

Ps: sebenernya si, yang aku panggil tante ada dua orang.. Adys ma Si mbok Karenia eni.. Tp si, buat adys special (martabak kali special...) *yang special karetnya dua yak!!* Loh?!... heheheh... TA-G$% hehehe.. ampuni aku dys.. ini cuman bercanda...  

No comments: