Friday 20 March 2009

Bru plang...

WOO-HOO!!! Aku kembali kawan"!!! Huahahaha!!! Bahagianya diriku ketemu, si poo!!!  hehehe... Setelah seminggu  berkelana, meninggalkan si poo, akhirnya kita berkumpul lagi... WOOOO!!! Hari" gua di Jogja?? hem...hem.. gmn yak...

Hari 1: Gua bahagia bisa nginjekin kaki gua di tanah jogja..

Hari 2: Gua mulai mesem"...

Hari 3: Kaki gatel, pengen pergi dari jogja..

Hari 4: Gua MUAK ma jogja, tepatnya makan dan hotelnya!!!

Hari 5: Akhirnya gua pulang...hehehe..

Itulah gambaran singkat gua di jogja... Tapi ada si, saat" menyenangkan pas disana... Tp ga mungkin gua sharing, terlalu private soalnya... hhehehe... 

Gt lah intinya... Gua suka ma Jogja... Tpi muak ma hotelnya.. Mana tu dinding hotal tipis banget... Kampret.. Makannya jg sering bgnt di satu tmpat yg namanya G*%f#!a... 

Mungkin cukup critain tentang jogja hari ini... Kpn" aku crita tentang anak"nya.. hem"..

Berat...mataku berat... Ya udah tidur dl ya pren.. Bye!! Jangan kangen ah ma aku... jangn... HARAM... (loh?!)

Oh ya.. thanx buat Pa Aris... Yg sudah rela menemani kita disana... hehehe.. Mungkin dia terpaksa jg si.. Tp, siapa yang tau.. Pokoknya thanx a lot pak.. Dan tentu guru" kami... Yang rela ngiterin hotel jam 12 malem.. cmn buat nge check ada maling pa kagak... Ralat, apakah muridnya dah bobo... Ok then.. Pokoknya makasih smuanya... Biarpun pas"an trip ini.. smoga tetep di inget..

Nyolong lg ah.... Wah ada Beha bu RT tu.. Colong ah... Hahahah!!! Widiih kolor si pa RT asoy ni... Ambil ah... Hehehe.. Bye pren!!! Cabut mang!!! 

1 comment:

Anonymous said...

yoi! makanan jogja kaya tai abis! hotelnya bobrok banget! paling enak go-kart ma ngumpul nya... :D