Friday 27 March 2009

Siang hari di skolah...

WOOO!!! Soc.Stud gua dapet bagus!! Makasih yg mendoakan gua!! (bagi yg mendoakan maling cakep ini..diberi hadiah!! cipokan hangat dari nenek gua!!!) Hahaha!! Sneng gua!! Tp heran gua pagi" temen gua ada aja yg berantem ma solmet nya... hem"... Cinta emang rumit... hehehe.. Ok sob.. Mari kt nyari Topik..  Hem apa yak?? Oh ya.. Gua si ada rencana lg buat jalan ma adys and IBENZZ!! Hhahaha... Tp entah kapan (sigh..) 

Ga ada yang special di skolah... Cmn hari ini plang jam 2... hehehe...  Bahagianya diriku!! Hahahaha!! Malahan di suruh isi self-reflection buat di Taro di Rapot.. ANJIROT!! RAPOT!! Tuhan... Tolonglah hambamu ini... Kawan" doakan maling cakep ini dapet nilai bagus.. Srius.. Klo doa kalian dapat membantu ku.. (hehehe) Bakal aku traktir.. Plus bginep bareng maling cakep.. Hehehe.. Yg terakhir mah optional.. Klo kalian ga mau lagi balik kerumah.. Silahkan" nginep di rumah diriku ini.. hehehe... 

Bru kelar lunch euy.. 1 1/2 jam lagi menuju jam 2.. hehehe... PULANG!! hahaha.. 

Ok then.. Sekian buat siang ini... Buat pren gua.. Semoga cepet kelar masalahnya.. Ini hidup km, jd km tentuin yang terbaik buat km... Mungkin gua ga bisa bantu terlalu banyak.. Ok pren.. (takut di marain..hehehe)..

Ok deh DOLSTER!!! Cukup dl!! WOO!! BBBYYYEEE!!!!! HAHAHH!!! TARIK MANG!!! (Ngibrit di kejer tukang sayur... Ngutang soalnya..)

No comments: