Tuesday 10 March 2009

Firda..

Barusan aja gua di telp ma adys.. Sambil dengerin lagu Adelaide Sky, gua dengerin dia.. Hehehe..

Oh ya, hari ini ga gitu banyak kejadian penting.. Malahan ga penting.. 1 hal yang penting cmn ulangan math pada pagi hari... Padahal klo pagi" otak gua slalu nge blank... Anjrit! saat itu juga gua cmn bisa berdoa.. Moga" aja bagus..(amin..) hehehe.. Oh ya, my Best Friend Tari, baru aja nge update blog dia.. hem", gud..gud.. Tari itu juga sahabat gua.. tapi bkn bagian dari tiga serangkai si.. hehehe.. Si mas mike juga lagi usaha bkn Blog.. keep up bro...hehehe..

Back to our main topic..

Oh ya, kenalin sodara gua.. Namanya firda... Cakep? Yah okeh lah.. Dlu pas kecil bisa diblang, dia entu sodara yang pling sering bkn gua gedeg... Karena klo digangguin, slalu ngadu ke kakek gua.. (untungnya gua ga kena bacok..pan kakek gua dulu seneng bngt nenteng" golok..) Alhasil, kakek gua mencak" ma gua, Firda? jangan ditanya... Dia senyum kemenangan dari kejauhan sana..TRAGISSS... Dan skarang?... Dia dah jd sodara kesayangan gua... Saking sayangnya gua jadiin dia pembokat, trus dimasukin botol... klo mo manggil?? tinggal gosok aja tu botol... hehehe..*mangnya gue jin apa...!!* Ga lah, mungkin karena beda kita cmn setaon.. gua jadi rada konek ma dia.. hem..hem.. hehehe.. Tpi gitu" dia anak bungsu... Dia punya kakak, laki", namanya Fajar.. Dia tinggalnya di bandung, jadi ya klo baru dateng ato ketemu, masih canggung.. soalnya ga tau mesti ngomongin apa.. Tapi klo dah mulai konek?! kita menggila bersama... hehehe... Orangnya gokil lah... Tapi kadang gua disuruh moto"in dia dengan berbagei pose... Pengennya si gua suruh dia pake baju minim ato transparan, trus photonya gua kirim dah ke majalah playboy.. Dapet honor dah.. Tpi klo photo dia terpapampang di majalah taman lawang, ya gua ga tanggung jawab.. hhehe (ampun jend...) Orangnya baek kok.. Klakuan nya Gokil" jaim gt... hehehe...

Ya udah d.. Ntar kapan" gua kasi liat poto dia.. Gua dah d srh tidur.. Eh, klo misalnya kangen, bleh kok mimpiin aku.. Tapi jangan d, takut terjadi hal" tdk baik.. (mimmpi serem!! ah, pikirannya..) hahah.. Ya udah, gud nite pren... See ya (baca:SIA) hehehe.. Bubye.. hehehe..

No comments: