Friday 27 February 2009

song..

Stiap orang pasti punya selera musik yang beda"... Ga terkecuali gua, Gua orangnya lumayan seneng macem" tipe musik...  Tapi gua ga terlalu suka ma lagu dangdut dan berCengkok melayu (gelo bahasa gua!!)

ehm, lanjut....

Dan lagu yang lagi berkesan di benak gua *beuh... Benak??!!! BEENNAAKK??!! ati aja ngapa???* Entu adalah Adelaide Sky by Adithia Sofyan. Entah mengapa gua bisa ngerasain saat gua akan meninggalkan tanah aer... Biarpun gua ga akan ke adelaide, melainkan tempat laen...(pastinya di Luar Negri) Lagunya entuh melllow" gmn gitu... Ada satu bagian yang gua  sukain dari lagu entuh.. 

I'll be looking at my window seeing Adelaide sky
Would you be kind enough to remember
I'll be hearing my own foot steps under Adelaide sky
Would you be kind enough to remember me

Rasanya kayak gua bs ngebayangin bagian lagu ini saat lagi nyanyiin bagian lagu entuh... Tapi klo penyanyi luar yang gua suka si standar.. Jason Mraz dan John Mayer, dll... Yah pokoknya gitu lah... 

Oh, ya mulai kmaren 2 anak tuyul entuh nginep lagi d rumah...
Dan...(eng, ing, eng) seperti biasa, mreka memberikanku siksaan jiwa... (hahhaha)
Dan (lagi...) Pada blan maret tanggal 16, gua bakal ada Camping ke Jogjakarta, ga bisa diblang camping jg si...soalnya naek pesawat ma nginep di hotel.... Klo si peteuy brangakat ke bali sehari stelah gua...  Doain aja jadi... mo ikut???!! BAYAR ATUH!!!  Enak aja gratis... Gua si dah minta bli 2 tiket gratis 3.. Tapi kaga bleh!! SIAL!

No comments: