Saturday 7 February 2009

Tentang gua ndiri....

Okeh gua ngaku...... Gua KAGA CAKEP!!!! KAGA CAKEP!!! HUUUAAAAA!!!! hiks"..... Gua ntuh klakuan nya gila, Autis, dll... Knapa dijuluki maling? karna gua pernah berperan drama sbagai maling.... Seru sih... Tapi perannya menyakitkan!!! Maling?! knapa harus maling?! knapa ga tukang ngeronda gt!!! Tapi gini" banyak temen gua yang dulu sering curhat ma gua dari laki" ampe perempuan... Ada yang niat curhat ma gua... ada juga yang curhat colongan.... Dan gua sndiri nrimo" aja....*bagus masih ada yang curhat ma lu....ling! klo kaga mah lu dah dilupain ma sekelas kali...* ada yang masalah cowo inceran nya, keluarganya, ampe pacarnya..... macem" lah... Dan gua seneng nrima curhatan mreka, karena gua ngerasa dah ngelepasin sebagin beban mreka... (set dah.....dalem amat yak bahasa gua...). Kadang mreka marah klo pas mreka curhat gua malah nanggepin ambil becanda....Tapi itu emang cara gua.... biar curhatan mreka trasa fun... Tapi klo bener" sedih, masa iya gua becanda...

ehm lanjut....

Dikelas gua termasuk anak pling jail tapi dodol.... jadi kadang" klo ngegangguin malah kena pukul lagi. Dan klo lagi ga connect, lemotnya keluar.... kesel dah temen" gua! *gmn kaga kesel coba ling* Gua pling seneng  ngehibur orang..... Pkoknya dengan cara apapun, gua harus bisa bkin tu orang ketawa ato senyum.... Gua ga seneng bikin orang marah ma gua... Klo di skolah kedodolan gua keliatan jelas....SANGAT JELAS MALAH! Tapi klo di rumah gua ntu orangnya serius.... susah diajak becanda.... Dan gua bisa bersikap serius sama orang yang brani ngatain orangtua gua!! gua ga segan" buat ngehantem balik orang ntu... Krn bagi gua, ortu adlh orang pling berharga dalem hidup gua... Biarpun gua badungnya minta ampun, gua tetep sayang ma mreka... Dan bagi gua persahabatan itu permata pling mahal yang pling tidak bisa d jual atau di beli! Jadi gua sangat menjaga yang namanya persahabatan....

(kok hari ini gua serius amat yak....hehehe)

Yah pokoknya gua entuh gokil, dodol, seru, dan tentunya (mrasa) CCAAAAKKKKEEEEPP!!!! hehehehehe!! 

Ps: Hari ini non kribo ultah..... MET ULTAH YA NENG!!!! MOGA" PANJANG UMUR, TAMBAH SABAR!!! Ok!! Tambah Tua!! hahahhaha!!! Puas gua! met ultah!!!!


No comments: