Wednesday 11 February 2009

2 tuyul...

Entah kenapa, 2 tuyul entuh bikin hari" gua trasa berat... bukan, bukan karena diinjekin ma mreka... tapi sama pertanyaan"mreka yang pling tidak realistis di mata gua. Masak pagi" gua dah dijejelin pertanyaan" dodol bin ajaib?! klo dijejelin bubur ayam ato nasgor gue masih bisa trima... tp klo tentang CelDal ato knapa ya klo pagi susah bangun, ato yang lbh parah...knp pagi" TITIT MINI mreka harus bangun?! gua cuman bisa diem....

Contoh nya kmaren pagi.... Gua baru buka mata, ngumpulin nyawa, ambil guling sana-guling sini, tiba" mreka treak".... Gua diemin.... Trus mrka treak" lagi.... gua kacangin... Mreka treak" lagi... Dan belom sempet gua ngacangin mreka, kpla gua digetok dah ma emak gua.... Harus nya maknyak ngertiin gua, pan lagi ngumpulin nyawa... Jelas gua ga denger... Mreka dateng ke gua ambil tabok"an... Dan wow!! itu atraksi yang sangat indah....mirip bruang lg kawin...

ehm, lanjut....

Mreka ber dua konsultasi ma gua....

Abang Reihan: KKKAAKAAKK!!!! IPAT NYA NI GANGGU" AKU!! MASAA AKUU PAKE CLANA DALEM ULTRAMAN DIKETAWAIIIN!!! IPPPPAAAAT JANGGAAN TARIIKKK"!!! (ambil marain adeknya yang narikin clana dalemnya)

Gw: (sebenernya si pengen ikutan narik" tapi kaga lepel ah... masa ultraman...) Adek jangan atuh.... Kasian abangnya kan... itu nya kejepit klo ditarik"...

Ipat Gulipat: (emang dasar bandel...dilarang narik", TITIT abangnya ditendang aja...) DZZZIIIG!!! *nendang?! set dah...*

Abang Reihan: (tepar di lante...megangin TITITnya) Haduuh duuh!!! IIIPPPPPAAAATTTT!!!! 

Gw: (nangkep si ipat yang nyoba lari..) Nih, Tendang aja lagi.... klo mau, ada bola baseball tuh di atas lemari...

Ipat Gulipat: (NANGIS KEJEEERR DAH!!!) HHHUUUUAAAAA!!! JJJAAANNNGGANNN!!!

Emang gelllooo entu anak dua... Gua dah keabisan akal buat mreka nurut ma gua...  Tapi kadang yang bikin hati gua pedih....sangat pedih klo harus plang skolah dan bertemu ma mreka.... Knp?! gmn ngga?! masa plang dah dikasi siksaan jiwa!! Gini nih...

Gw: mlekuuumm....

mbok'e: ntaaarr kak.... blom dibuka kunci pintunya...

trus klo dah nyampe dalem...

Abang Reihan: (nyambut gua ambil mo meluk...) KAAAKAKK!

Gw: alo... bang (gua pluk dah)

Abang Reihan: (ambil mo bisikin gua) Kak....kakak itu...

Gw: Apa?!

Abang Reihan: JEEELLLLEEEKKK BAAANNNGGEETTT!!! (trus lari ngibirt...)

Gw: (dah mao ngelempar spatu...)

Ipat Gulipat: Ihhhh...Kakak kan ga jelek!

Gw: tuh ipat bener tuh!!! kakak setuju!!

Ipat Gulipat: Tapi...

Gw: (prassaan gua dah ga enyak nih...)

Ipat Gulipat: Kakak ga jelek.... cuman buruk rupa!!! HAHAHHAA!!!

Gw:(tuh kan bener!!! langsung aja gua lempar pake spatu...)WWWUUUSSSHH!!! PLLLEETAK!!

Tumbang dah satu korban....

Dan gokilnya! si Ipat pengen banget gua cepet" di ekspor ke singapur (mang gua barang apa!)... Knp?! krena dia pengen cepet" nge hak cipta barang" gua!!! Sakit hati gua... pedih rasanya... pengen gua cekek tu tuyul satu!!! dendem gua!! *sabar ling...sabar...*

Biarpun dimata mreka gua kaga cakep... yang penting gua tetep cakep di mata nenek gua *heh mata nenek lo pan dah rada rabun!!! jelas kamu jadi kliatan cakep ling...* (diih! BIARIIN!!) Dimata Ortu  gua jg... gua lah yang pling cakep!!! Ya kan?! Ya dong?! Ya ga?! Ya kok?! Yasssiiinnn!!!! *loh?! kok malah doa, ling?!*
 

No comments: