Tuesday, 10 February 2009

Undang" pornografi...

Blom lama eni undang" pornografi di tegakkan .... (set dah bahasa gua) Gak hanya ke orang dewasa, entah kenapa ngaruh jg ke anak" kelas gua... Ga gua, Ga mas Mike, ga si Kribo... semua panik, tegang, ngos"an, kejang", ampe treak" *entuh mah epilepsi atuh...DASAR MALING!* Klo kata Kribo mah....

Kribo: Yah man....kayak gua bakal ditangkep dah...

Maling Cakep: Heh? mang napa?

Kribo:Undang" pornografi entuh dah aktif!!(bom kali aktif) dan, Man lo tau kan baju" gua kaya gmn? Dan  parahnya satu lemari gua kayak begonoan smua...

Maling Cakep: Oooooh, ya udah.....(smbil Ngeloyor pergi dngn santenya..)

Kribo: ANJING LO MAN!!!

Beda lagi ma si Mas Mike...

Maling Cakep: Eh, Mik.... Undang" pornografi dah ada loh....

Mas Mike: (muka panik, bingung, shock) Serius?! SERIUUUSS?!! TIIIIDDDAKKKK!!!! 

Maling Cakep: DUARIUS MIKE!!!! Mang napa?! (sok lugu gt...)

Mas Mike: Brarti cewe yang pake bikini bakal ditangkepin?

Maling Cakep: Kali....

Mas Mike: Trus nonton BOKEP kaga bleh?!

Maling Cakep: YA KAGA BLEH LAH!!! WONG MA AGAMA AJA KAGA BLEH!!! Gmn si?!

Mas Mike: Yah....ntar MO (mar8& OZ@#!)Ga Bakal Laku d....

Maling Cakep: heh?! 

Dan bagi gua sndiri si kaga ngaruh" amat... Malah kaga ngaruh ama skli!!! Biarkanlah waktuu yang membimbing gua blajar hal"yang tidak patut kita ketahui skarang... biarkanlah dia mengalir dengan sndirinya... *wah....boong  gila lu ling!!!*  

Ok....Gua denger" sih nge rokok haram yak?! masa si?! wow?! Hiii?! Geloo?! Gebleg?! *woy"!!!! LEBAY AMAT SI!!! KAGA NGEROKOK JG LU!!!*( Ya udah siiii..... SEPELE "Trademark by MARCO") hehehe...

OK.. PERMISI!!! DADAH!!! BYE BYE!!!! SAYONARA!!! *WWWWWOOOOYYY!!! Cukup skali maling  gelloooo!!!!*

2 comments:

dGelo!!!! said...

Yankin gag garuh ma elu??!!!
gua ma kag yakin kaga ngaruh...



kua kan ngeri pikiran lo!!
hayo....
so alim lo!!!

m4NdA said...

bleh atuh...pan kenyataan aku lebih alim dari pada kamu..