Sunday 8 February 2009

Seminggu bersama 2 tuyul...

Mulai hari ini rehan ma rifat resmi tidur ditempat gue..... knp?? karena mak ma babeh mreka balik ke rumah lama mreka buat ngambil barang.... Gue shock... Kamar ku jadi tempat pengungsian, tapi gua tetep trima mreka...krna gua sayang ma mreka...

lanjut...

sejam pertama: tidak terlalu berat
2 jam berlalu: gua mulai bete
3 jam berlalu: gua pengen treak
Jam" berikutnya: GUA PENGEN BUNUH DIRI!!!!

Gimana ngga coba, Gua dijadiin sasakan tinju ma mreka, jadi kuda"an, jadi superman, jadi guru, jadi si poo (yang di kungfu panda), dll... Mang aku si kakak 1000 in 1 apa?! Tadi siang gua resmi dibantai ma mreka!! rasanya mo pingsan gua! emak ma babeh mreka pergi ma ortu gua...bli prabotan!!! Dan gua?! terjebak ma bandit" kejem eni! Akhirnya gua bales mreka... kita maen vampire"an..... Dan gua jadi vampirenya!! Gini critanye..

gw: ROOOOAAARRR!!!!! AKAN KU GIGIT KALIAN!!! 

2 tuyul: KKYYYAAAA!!!! (ambil loncat banci....)

gw: (nangkep si Abang Reihan) KRAUUUKK!!! (ngeGigit kakinya...)

Abang Reihan (tuyul 1): AAAARRRRRGGGGHHHH!!!!! KOK GIGIT BENERAN SIIII!!! KAN SAKIT KAAAKKK!!!! AAAHHHH!!!! HUUUAAA!!! (nangis kejer dia)

Gw: Lah kan aku Vampire nya suka" aku dong...

Abang Reihan: KAN JANJINYA KAGA BENERAN!!!! HUUUUAAAA!!!! (kekeuh treak") 

Gw: Pan hilap....

Ipat Gulipat (tuyul 2): (orang yang dinyatakan CINTA MATI ma gua...) Aku rela kok digigit ma kakak.... ni, mana aja juga bleh... Nih (ambil nyodorin pantatnya....)

Gw: diiih... OGAH!!! mending ngegigitin lemari dah....

Padahal mreka berdua masih pada SD, yang atu klas 2, satu lagi klas 3.... Tapi bringas gila ni anak"... Bisa gugur di tengah peperangan gua klo kayak gini..... Skarang si mreka dah tidur.... Dah bebas gua! FFFRRRREEEEEEEDOOOOOM!!!!! FRREEEE!!!! THANKS GOD!!! phiuh!!! *nyebut ling....nyebut...*(but...but...)*yeee  dodol dasar!!*

Doain aja gua ga tiba" sakit gara" di injekin ma mreka.... DOAKAN AKU!!! BANZAI!!! Loh?! 

Klo gitu parmios...

AAARRRRGGGGHHH!!! KKYYYYAAAA!!! ASTAFIRULLOOH!!! (dikejer warga sekampung gara" ketauan nyolong BEHA!!!!)

1 comment: