Monday 16 February 2009

2 tuyul di bawah asuhanku....

Stelah seminggu ma gua, mreka jadi gelo, stress, autis... gmn ngga?! Mreka cape ngadepin kakak nya yang dodol nie... *emang..* Sbenerya yang mungkin bosen banget ma gua pasti si Abang Reihan. Dia slalu jadi sasaran empuk gw ma adeknya... Dia stress klo kita berdua dah nyengir setan.. Trus dia lari" ga jelas dan nyemplungin palanya ke jamban (ga lah, ga ampe sgitunya...pling ke pispot..) *mang cukup ling?!* Gua nyaris ngilangin dia di mall...Waktu entuh klo ga salah gua masih umur 5 taonan dan dia baru 6 bulanan klo ga salah....

Gini nieh critanya...

Waktu lagi jalan diMall gua d Suruh megangin kreta dorong bayi yang berisi sebiji bayi *ya iyalah dodol!!!*  trus...ya namanya anak kecil yang buaduuung tapi cuakep eni, ngeloyor sendiri bersama si kreta bayi ke toko maenan... Gua tongkrongin tu toko lumayan lama.... berharap ada yang ngeliat tampang imut gua, trus dibliin maenan sepuasnya.....tapi fakta tlah mematah kan harapan gua.... kaga ada yang beliin maenan, malah nanyain ortu gua dimana? gelo ntu orang yang nanyain... Trus karena bosen gua tinggalin ntu toko sialan yang tidak bisa menerima klo aku cakep dan imut... *amit" katak bunting...* Gua ngeloyor pergi, trus menyusul ortu gua dan tante gua, empunya si bayi... Baru nyampe gua di interogasi...

Empu si Bayi: Kakak....adek nya mana sayang? 

Si Kakak Cakep: Ga tau tante....adek yang mana yak?! HUUUEEEEEE BUNDDAAA!!! Kakak ga mau punya adek!!! GA MAU!!! HUAAA!!! (malah nagis kejer gua!)

Empu si Bayi: (Panik Bukan Kepalang) Aduh kak... anak ku kak!! Gmn ini!!! Haduh!!!  (ngomong ma emak gua)

Maknyak: Sayang....ga ada adek ko.... tapi tadi adek rehan nya mana.... coba kakak inget" lagi...?

Si Kakak Cakep: Janji yak aku ga ada adek?

Maknyak: *diem...dengan tatapan pasti, yang mengatakan... "hanya ayahmu dan tuhan yang berkehendak nak...."

Si Kakak Cakep: Heemm, Tadi aku ke toko maenan yang disitu.... Bagus" loh bunda!!! Bliin yak!!! (sempet"nya minta maenan dulu...heheheh)

Empu si Bayi: (langsung ngibrit ke entu toko...takut" anak nya dijadiin jualan kali yak?!)

Dan bener aja, ntu bayi tak berdosa lagi diliatin ma si pemilik toko, trus pas empu si bayi dateng si pemilik toko kaga percaya klo tante gua maknya... tp pas liat gua di samping tante gua dia baru percaya.... Rupanya dari tadi si kakak cakep bin baek hati eni tlah melupakan sang ade di toko maenan... *dasar gelo lu ling!* 

Selang setaon adek nya rehan, si ipat lahir... Gua seneng manggil dia koko! Soalnya pas kecil dia mirip cina! rambutnya  coklat, kulit nya putih kekuning"an *ni kulit pa ke cemplung tai?!*, matanya tapi belo!! Trus pas ipat umur 2 taon dia mrip dora! rambutnya mrip  rambut bruce lee kebalik, ndut, bibir nya tebel, warna merah lagi! Tapi skarang mah dah ga ada imut"nya! pengen nabok malah iye! Abangnya ma adek nya kayak langit ma bumi! yang satu mirip cina yang atu mirip arab! keren si nama abangnya Rehan Baris Gracia klo ade nya sangat pribumi namanya, Rifat Firoos Aiman... Gua seneng manggil si ipat aiman, trus klo rehan abang aja d...

Sekian Terima kasih... Parmios!!! Maturnuhun!!! Good Bye!! See Ya!!! Sayonara!!! Horas!!! (loh?!)

HWWWWAAAAA!!!! EMMMAAAAKKK!!! ASTAFFIIIRRUULLOOHH!!! KKYYYAAAA!!! (dikejer warga, gara" nyolong CelDal putri Pak RT!!!!)

No comments: