Saturday 27 June 2009

SEMBUH!!

Halo smua!!! hehehe... Dah.. skarang gua dah sembuh... hebat kan... hehehe.. y gak sepenuhnya sembuh si... hehehe... Pling ga dah ga demam.. hehehe... Eh... besok gue mesti ke nikahan guru gue... ga harus si.. gak enak aja... wong tempat nikahnya deket rumah.. hehehe... jd ya gua mesti dateng... karena gua males ribet... besok gua pake celana panjang aja... biar lebih formal.. hehehe... nah.. skarang atasannya... td pas ngebongkar lemari.. nemu vest.. gak.. gak mirip tukang parkir kok.. yah jadi mungkin gua pake kaos aja.. trus d balut ma entu vest... hehehe... yak udah.. gua orangnya simple... hehehe... tp maap aja yak.. klo misalnya kurang pantas ato terlalu sperti cowo... Males deh gua klo mesti pake" dress... hehehe...

Sekian dulu dah posan gua... besok gua ngepos lagi... okeeehhh... Kambing pamit yak... mo molor.. hehehe.... BYYEE!!!!!!!!!!



No comments: