Saturday, 11 July 2009

Sedikit...

Halo semua!!!! Aku kembali!!! hehehe.... Ntar lagi liburan kelar... Sial... Tinggal 2 minggu lagi... KKAANNCUUTT!! Gua masih betah liburan... Sigh.. Oh ya! gua mau ngingetin... Lagi musim DBD lgi ni... Jaga kesehatan yak... Dan doain gua jg sehat trus.. hehehe... Oh ya... turut berduka untuk Michael Joseph Jackson.. Rest in Peace Mike... Amen..

Sooo... Off to our main topic...

Okeh... Lama jg yak gua kgk posting... Yah.. gak lama" amat lah... Oh ya... Liburan kali eni... Gua blom banyak jalan... hehehe... pling jakarta... And..."Jarak" diantara gua, adys, ibnu, sudah sdkt terobati... Knp sedikit? Karena itu yang gua rasain... Blom.. kita blom kembali kayak dulu secara utuh... Kita udah gak se gila + se konyol itu... ya.. itu yang gua rasain... Tpi gua berharap smua berubah kembali kayak dulu... Adys smpt nanya ke gua.. Knp gua jadi jaim ke dya ma Ibnu... Gua gak bisa jawab... Tp hati gua ngejawab... Mungkin ini yang terbaik... Jadi gak bakal ada lagi yang sakit hati.. Atau merasa bersalah... Biarpun kmrn gua dah mulai komunikasi ma mreka ber 2... Gua blom brani... Gua blom brani berhadapan jujur ma mreka... Ya.. gua masih ngerasa, ada sesuatu yang ngehalangin gua, untuk kaembali "mengenal" mreka... Tp.. skrang gua lagi berusaha kembali, mebuat smua balik... iya... gua usaha... Tp smpt jg temen gua ngomong... " Man, mungkin skarang stiap kata yang lo ucapin ke Adys bakal percuma... Biarpun kalian sahabat, tetep percuma man..." itu katanya... Gua lupa siapa yang ngomong, udah lama... Tp entah mengapa kata" itu mengena di hati gua.... Biarpun gua blom dapat buktinya... ya.. dikit si ada bukti.. hehehe...

Ya udah d... Cukup sedih"an nya... hehehe... capek...Jadi ya... Posan gua hari ini cukup sgn dl yak... hehehe... Bsk gua ngepos lagi... Gua mo maen dlu.. hehehe.. capek bete mulu.. hehehe.. okeh... Bye!!!

1 comment:

Adys said...

ga ada percuma man, kalo mau ngomong, ngomong aja, itu orang mah sotoy, kata syapa kamu ngomong ke aku percuma?? aku malah seneng kamu bisa ngpomong ke aku,, jadi kita bisa kaya dulu.. bisa, gila2an bareng gak jaim2an kaya sekarang lagiii... hehehe