Wednesday 15 July 2009

Ngen&%t.. o mai gawd!!

Balik lagi ma gua!!! Manda si Maling Kambing Tercakep se Jagad!! hehehe... Udah 3 hari gua puasa.. Brarti utang gua tinggal 2 hari lagi.. hehehe... untung ma nyokap boleh maen d kamar aja pas puasa.. jadi kagak aus.. hehehe...

So mari kita balik to my damn serious problem..

Okeh.. Udah nyaris 2 minggu lebih insomnia gua makin parah.. kalo biasanya cmn 1-2 hari seminggu.. klo skarang sepanjang minggu.. bayangin! 7 x 2.. 14 hari!! blom lagi gua ngitung minggu skarang.. Gua baru tidur klo dah jam 3 pagi.. klo gak tidur jam 10 malem... trus kebangun lagi tengah malem, dan gak bisa balik tidur lagi.. HUUAA!! Badan gua capek.. dulu si pernah reda.. sampe gak pernah kambuh lagi... untungnya gua belum perlu ampe harus ngambil obat tidur... Katanya sih klo banyak pikiran bisa kambuh.. tp gua gak ngerasa ada pikiran.. *lu nya aja kagak punya otak ling..* ngerasa jg sdk sedih + stress... *SAMA AJA BEGOK!!*

Okeh, mari kita cerita yang lebih sante..

Td rehan ma rifat dateng k rumah.. Main + makan malem bareng.. hehehe... Yup.. semua berjalan normal... sampe disaat mreka berdua bru kelar mandi.. gua baru aja ganti baju... pas gua lagi lewat di sebelah rehan, tiba" dy ngomong gn..

Rehan: (suara pelan) Kak.. aku NGEN$%T (you know lah..)

Gue: (Bengong) Apa bang?? coba ulangin.. aku gak denger..

Rehan: Aku Ngen%#t

Gue: Astagfirullah...

Wat De Pak!!! ya.. biarpun dya gak ngerti artinya, tetep ajeh!! Nakutin cuuyy!! katanya si tau dari temen se kelasnya.. dasar anak"... si rifat malah sotoy... pas aku nanyain abangnya apa arti ngen&#t.. ipat njawab.. .artinya itu kentut.. okeh dya mule gak nyambung... Stelah d jelasin ma nyokapnya, dengan perdebatan alot dan memilukan *apa si lu!!!* akhirnya rehan mengerti klo kata" itu tidak baek...

Y udah lah... sekian posan gua hari eni... ntar gua ngepos lagi.. gua mo balik nonton tipi.. kali aja ada The Sopranos.. Gua suka ni pelem.. lbh gaul dari pada The Godfather... hehehe.. Tapi tetep!! gua suka dua pelem eni... hehehe... Okeh, gua cabut!! Gud Nite folks!! I luv u all!!!

No comments: