Friday 5 June 2009

Dengan Tempo Yang Se Singkat"nya... *apa si??!!!*

Hai!!! HAI!!! HHHHAAAAIII!!!! *lebay lu ling..* Gua dah beres Test!!! wooo... hehehe.... Oh ya.. aku ikut senang atas dibebaskannya prita... (sotoy nih gua.. kayak yang nyimak brita..) tapi srius... hehehe...

Sooo... Back to our main topic..

WWOOOOO!!!!!! Terbebas sudah aku dari test... hehehe... Akhirnya... SORGA MENANTI!! LIBURAN AKAN TIBA!!! TTTIIBBBAAA!!!! hehehe.. Sorry gua over excited.. hehehe... Jadi gua ngedeklarasiin klo gua udah bebas dari test" jahanam!!! HUAHAHAHA!!! Hari ini gua seneng banget.. Kelar test.. Gua, tari, ood, nadia.. jalan bareng.. Biarpun Nadia ga ikut nonton.. gua tetep seneng.. Gua bener" puas ketawa hari eni... Stress gua lepas.. entah terbang kemana.. Thanx ya.. Tari, Ood, Nadia.. Lu udah bantu gua ngelepas kebosenan gua... Biarpun kita bercanda ngalor ngidul.. Tapi entah kenapa.. Gua bisa ketawa lepas hari ini... (tar, od.. Fire Power..) hehehe.. Oh ya.. Liburan eni.. Entah apa yang bakal gua lakuin.. Gua bingung.. Rencana ke bandung si udah pasti.. Tp pling di bandung 1 minggu an... Sisa liburan? gua ga tau harus ngapain... Pengennya dihabisin buat maen ma temen"... Tp kayaknya mustahil... Smua pasti lagi ada rencana.. Sbenernya si.. Bokap nyuruh gua ikut ma nyokap ke Singapur.. Tp masak gua nimbrung ma tante".. Emak gua kan pergi ma temen"nya... Jadi mustahil banget... Masak gua ikut... Bisa gaswat itu... hehehe... Sooo.. Klo ada yang bisa bantu gua... Pliss.. Text me... hehehe.. or leave a massage eh.. message.. hehehe... Oh ya.. Skali.. lagi... Thanx ya Tar, Od, Nad... hehehe... Sebenernya si td gua jg ketemu ma si Kebo (adys)... Tp karena kt pisah jalan.. ya mau gmn.. Hehehe...

SOOOOBBBB.... Gua akhirin posan deklarasi eni.. Mungkin entar malem gua ngepos.. Klo insomnia gua kambuh lagi... Oh ya.. Soal blog baru yang kemaren... Gua masih blom ngerti Konfigurasi nya... bhasa kerenya.. NYETEL... hehehe.... Sekian dulu d... entar pos lagi.. Bye DDOOLLLZZZ!!! hehehe.... Salam Dangdut.. *mlekum*

No comments: