Thursday 11 June 2009

4 sekawan jalan.. Kegilaan merajalela..

HHHAAALLLOO SSOOOBB!!! hehehe... Lagi di Bandung nih eike...*kok lu jadi banci gn si ling??* oh iye...Ehem.... Sooo pren! skarang gua lagi d bandung... Mo ada kawinan abang gua soalnya... Jadi ya.. Besok gua bolos... Huehehehe... Anak pinter pan gua... *g nyambung lu ling..*

Soooo, Off to our main Topic..

Gua hari eni abis bli baju ma tari, ood, Nad... Sblm bli baju, Kita makan dl... Pertama si tari mesen, 2 medium french fries... Trus karena gua merasa kurang... Gua bli 1 yang large... karena disuruh nunggu 10 menitan... kita makanin dl french fries gelombang pertama (baca:2 kentang yg medium).. Karena masih ngerasa kurang... Kita mesen lagi yang large 1... pas udah bayar, gelomabang kedua.. (baca: 1 kentang large [I]) dateng... Ya udah karena suruh nunggu.. Kentang gelombang kedua eni kita gasak panas"... Eh, Kentang gelombang ke tiga dateng.. pas disaat si kentang large pertama abis... hehehe.... Pas mau di gasak.. eh ma tari dilarang... katanya dia eni buat di mobil... Karena gua takut tu kentang di comot ma mreka bertiga doang.. akhirnya gua ikutan duduk d blakang... Nyampe tu toko... Kita ngambil sepatu pesenan Tari, gua bli kaos.. Nadia bli jaket... Ood?? Dia tidak tertarik... Kelar blanja".. Kita nganter ood... karena kaca blakang yang Transparent (baca:Bening).. Kelakuan kita bisa di liat dari luar... pertama" gua ma nad nyanyi"... Lagunya klo ga salah kayak gini...

Gantengnya pacarku..EUUUYY
bla..bla..bla...

Yah seperti itulah.. trus keanehan kedua... tari ma nadia ajojing.. Dampak dari kepanasan kentang telah tampak pada diri mreka... hehehe... Sebenernya si, padahal abis dari entu Toko Baju... Kita mau makan mie di rumah nadia.. Tp berubung takut kemaleman ya batal d... *siigghh* Tp sempet jg bikin spot Jantung pas Nadia bilang klo mie nya dah di masak ma nyokap nya... Bayangin 4 bungkus.. Batal?? bisa ngambek nyokap nadia... Tp untunglah.. rupanya baru akan di masak... Alias baru di keluarin dari lemari... Setelah Nganter Nad.. tari anter gua ke Rumah... hehehe.... Kelar d... Dan skarang gua brakhir di Aston.. Jl. BRAGA... BRAGA cuuuyy!!! Gaul nama ni jalan... hehehe

Ok d soobb.. Besok gua ngepos lagi... Oceh.. hehehe... Cabut dulu yak... Mau tidur nieehh... Ngantuk.. Hueheheh.. Okkkk!!!! BBYYYEEE DDOOLLLZZ!!!!!!! CABUTT MANG!!!! TAMAN LAWANG!! KITA CARI KEBO!!! *loh?!*

No comments: