Monday 22 June 2009

Rencana,,,

HAALOO SSOBBAATT!! Oh ya klo mau ngeliat poto gua pas kecil... liat disini... Trus klo mau nge-follow twitter gua... Klik aja disini... hehehe... sooo... Waddaap duuddee!!! hehehe... Hari ini gue bener" bete!! ga ada kerjaan!!! Ya ada si... Nontonin pelem Scary Movie dari nomor satu ampe 4... Bayangin... Kelar dalam sehari bos!! Konyol lah pelemnya... hehehe... Klo ada yang tau pelem konyol lagi kasi tau yak...

Sooo... Off to our main topic...

Okeh, Td gua bru aja chatting ma adam.. Ngomongin soal Acara ke bandung... Di tengah pembicaraan, tiba" dya ngomong...

Adam: Man gue ma marc nginep d tmpt lu yak..

Gue: Wah ndak mungking itu... Gue nginep hotel ma Bo'Nyok..

Adam: Yahhh!! Gua d mn yak..

Gua: Sewa hotel aja..

Adam: Gua dapet ide!!

Gua: Paan??

Adam: Gua bakal bawa tenda trus digelar di kebonnya si putri!!

Gue: (dalem ati) dan lu resmi jadi pembokat putri..

Adam: Iya gak??

Gue: ati" entar yg nemenin "makhluk" lain...

Adam: Putri mksud loh??!! Klo entuh mah gua ikhlas d digangguin juga... hehehe... Ga lah bercanda...

Gue: Dasar...

Lima menit kmudian...

Gue: Dam! kata si putri dya kgk bisa masukin elu k rumah nya.. rame...

Adam: Hem, ya sutra ga pa pa..

Gue: (dalem ati, klo gua ngomong tktnya d gaplok..) Jadi gelandangan aja?? gmn?? klo ketangkep pan nginep gratis d penjara... 6 Bulan lg...

Soo... Oh ya dam... Klo lu baca postingan eni.. kata si putri.. dket rumah dya ada hotel... Jadi yah... Silahkan hubungi langsung ke orangnya... okeh

AND... Ini akhir dari posan hr eni... Besok (insaallah) gua ngepos lg.. Biasa Nge-update hari liburan gua yang dipenuhi keheningan dan sakit hati yg mendalam... (sigh..) Tp doakan aku yak!! Smoga liburan eni d pnhi kesenangan terus!! hehehe... Amin... Oke Bye ssoobb!!! met tidur!! And GGUUDD NIITTEE EVERIBADEH!!!

No comments: