Friday 26 June 2009

HELEPP!!!!

HALO SEMUA!!! Hehehe... Okeh... Gua Batal ke bandung.. Kancut... Iya, gua batal... Ditambah lagi.. skarang gua sakit.. (sigh).. Doakan aku cepat sembuh kawan... Doakan.. Td siang sempet sembuh sih.. eh td demam lagi... batal dah gua maen badminton.. sial..

SOO... let's talk another topic..

Okeh.. Liburan dah berjalan 5 hari... dan lu tau apa yang gua lakuin buat ngisis liburan???!! GAK ADA... Ada nya 3 hari eni gua tepar d kasur.. guling" ga jelas... Pengen ngajak temen treak" bareng di rumah?? Bisa di gaplok ma nyokap... Ngajak temen lari" d masjid?? Bisa di depak ke Neraka... Ngajak Rehan & Rifat ke Bogem sunat?? Mreka pingsan dluan entar... HUUWWAAHH!! Pusing... pengen cepet" smbuh... trus jalan dah... teserah kmn... Jakarta kek... Bandung kek... Africa kek... Ke pluto jg gua ikhlas dah... Pusing gua.. Penat... Masalah temen.. masalah sendiri... Akh.. tauk ah... Kawan!! Bantu Aku!!! Bantu!!! HHEELLEEPP MMOOAA!!!

okeh sekian dl... ntar klo pengen.. gua ngepos lg... hehehe... BBYYYEE!!! oh ya.. ada yang mau ikut gua nonton police academy minggu dpn??? huehehehe...

No comments: