Monday 1 June 2009

nonton ma tuyul, strees menghantui..

Sabtu kmren... Gua nonton ma dua tuyul entu di Boqer... Seru? kgk.. Bikin stress iya... Gmn ngga coba... Okeh bakal gua ceritain dari awal kt dateng..

Hem...

Jadi hari sabtu entu bokap gua ma bokap mreka maen golep bareng... Jadi emak gua berinisiatip ngajakin kt nonton... Dan... stelah nyampe sono.. kita misah.. Para emak mo nonton pelem Bukan Cinta Biasa... Dan gua ma 2 tuyul entuh, bakalan nonton Night at The Museum 2... Buat inpo aja.. Hadiah Ultah mreka berdua entu PSP dan DS.... Jadi mreka masih bangga ma maenan barunya... Dan masih seneng ngomong... "kan punya kak manda dah Tua PS nya... Nih aku pinjemin... Psp 2000 loh!! yang enteng..." klo yang atu lagi ngomongnya " KAAAKKK... Kita maen Cooking Mama YUUKK!!! punyaku blom tamat.. masih baru soalnya..." Ngedenger dua kalimat eni, rasanya ingin gua tabok tu dua tuyul... Tp gua urungkan, soalnya gua terlalu sayang ma mreka bedua.. sooo.. berubung entu pelem Night at The museum mulai jam satu... sedangkan gua ma tu anak" dah disitu dari jam 11:30.. jadilah kita mejeng dulu di tempat maen game... Di tempat eni gua masih sayang ma mreka... gua bliin coin... gua bantuin maen... trus karena 30 menit lgi pelem dah mau mule... kita duduk" dl.. di deket studionnya... Trus bli minuman ma makanan... Pas pelem dimule.. Kita duduk tenang... Baru 1/4 pelem mulai.. yang atu minta di anterin pipis... Okeh gua anterin.... Blom lama gua balik dari toilet... duduk 5 menit... tiba" yang atu minta ke toilet jg.... Heran gua!! doyan amat ke toilet... klo si tante mah.. ehem... biasa lah.... hehehe... lanjut... trus pas gua lagi enak" nonton pelem... eh yang botak ngomong...

Botak: Kak.. Kak nia udah mau dateng

Gue: (diem aja smbil ngaguk")

lima menit kemudian

Botak: Kak.. Skarang jam brapa??

Gue: (nunjukin jam ke dia..)

Botak: hem.. jam setengah dua yak?? brarti kak nia dah mau dateng..

Gue: (dah mulai frustasi)

Saat pelem lagi sru"nya...

Botak: Kak!! Skarang ini sudah siang!! kak nia pasti udah datang!!

Gue: Ya terus mau gmn!!! hah??!! Aku tanya!!

Badung: Pelem nya masih lama ya?

Gue: IYE!

Botak: Kak Nia pasti udah dateng!!! (mukenya sok diseriusin...)

Badung: Iya kak... Kak nia udah dateng loh... Aku kan pengen maen PSP ma kak nia... Klo ma kakak kan ga bisa.. dah butut soalnya...

Gue:(celingak-celinguk) Heh! lu Berdua klo masi nanyain jam!! gua keluarin, gua kasi ke tukang parkir!!! MAU??!!!

2 Tuyul: (diem..) kak.. Aku main PS aja deh... boleh?

Gue: (udah eneg ma pertanyaan mreka..)


Pas pelem dah kelar... mreka berdua langsung gua tinggalin di blakang... Gua kluar duluan... Mreka berdua clingak-clinguk nyariin gua.... Bodo amat dah... Kesel gua.. *sabar mbing..* Stelah ktm ma nyokap gua dan mreka.. si botak masih sempetnya nanya jam ke gua..

Botak: kak skarang jam 2:30 kan??

Gue: (diem aja)

Botak: Tuh bu... Kak nia nya udah dateng!!!

Nyokap tuyul: Kak nia? kak nia datengnya besok minggu...

2 tuyul: (bengong..)

Gue: (senyum" setan, yang bisa diartiin jg "mampus lu nyet... Karma ma gua.. gangguin orang nonton sih..")

Mreka bersedih, Gue merdeka... Gua menang.. Mreka kalah.. Ga lah ga selebay entu... hehehe...

Sooo... sekian posan gua hari eni... besok kt lnjut lagi... hehehe...

Gua mo lanjut studi pisik lagi!!! okeh soobb!! BYYEE!!!! (Mang!!! coba kita ke Jalan Kalimantan, Kali aja ada si tante mejeng sama... ehem.. iya emang tau lah. Okeh?!... Soalnya kata adeknya dah 3 hari kagak bawa pulang uang setoran...) CABUT MANG!!!



No comments: