Tuesday 9 June 2009

Dejavu..

HHHAAAIII!!! Bru plang skolah ni gua... hehehe.. dari tadi si... Oh iye... Td d skolah sru!!! Wooo!!! Jarang" ni gua ngomong gini... Td kita maen Rugby di sekolah... Konyolnya setiap d suruh nyari partner.. Eh si Adys, ato Claudya nyeret aku duluan... Hehehe... Jadilah Tari ngambek, Tidak dapat pasangan.. hahaha.. Maap ya tar... Tp ga lah.. Si tari orang nya nyante kok.. Buktinya dya berhasil menghasut anak kelas 9 buat menjadi partnernya... hihihi...

Sooo, Back to our main topic..

Hehehe.. Gua lagi sering mimpi nieh... hehehe... Ada yang lucu, ada yang nyedihin, ada yang nyeremin.. Dll... hehehe.. *senyum setan*.. Ya, tp moga" bukan dejavu... Serem... hahaha... Tpi klo yang sru kayaknya keyen jg.. hihihi... Ya.. Entah knp, mungkin karena gua lupa pasang sesajen.. hehehe... Makanya gua sring mimpi.. Hahaha... Gua sempet critain salah satu mimpi gua ke Adys, ya tentang dya... Ujung"nya.. Dya stress... Mungkin klo jadi kenyataan, dya bisa nangis darah.. hihihi...Ya tapi namanya jg mimpi, bukan salah kambing, eh bunda mengandung, klo gua mimpi kayak gt...

Okeh sekian dulu posan skarang ya.. Ntar gua ngepos lg.. hehehe... Tp, klo lagi kambuh... okeh"??!! hehehe... SSOOOBBB... Gua cabut yak!! BYYYEEE!!!! (MANG!! Kita cabut ke Tmn Lawang.. Biasa... Ekspedisi mencari.. KEBO NYASAR!! Hahaha... Kita kabur mang!! Sbelom...) *HEH KAMBING!!! SINI!!! GUA CIUM JG LOH, KKAAAMMMBBBIINNGG!!!!* tuh kan bener...

No comments: