Tuesday 23 June 2009

Transpormers...

Halo kawan semua!!!! Baru kelar mandi ni eik... *Kapan ubah profesi lu ling???!!!* Ehem... Mksud gua... Gua bru mandi niieeehh... *yeee... sama aja..* Oh iye men temen.. Met Ultah Jakarteee!!! Moge-moge kgk cepet kerendem banjir dah!! Msh cinte gua ma Jakarte!! hehehe.... Maap telat yee!!! Kemaren gua lupe!! *Batak lu kmn mbing???* Weits! ngatain lu!! Gini" gua Jawa tulen... (loh?!) Numpang Lahir doang di Jakarte... *ketauan dah AIB lu... D pungut pan lu!!!* (Astagfirulloh, pitnah entu dosa kong..)

Ehem.. Lanjut ke pembicaraan laen.. (okeh ampe sini logat betawinya kelar...)

Heelloo Eperibadeh... Sooo.. Besok malem gua ke BANDUNG!!! Wooooo!!! Sorry klo pembicaraan mengenai ini d ulang"... Anggep aja gua lg over excited!! hehehe... Dan tentunya!! Gua bakal jalan ma si Kebo... Bukan, bukan Adys kok... Adys kgk mau gua panggil kebo juga... Hehehe... Jd.. Mule skarang.. kita ganti nama kebo buat firda.. okeh.... Entu mang panggilan gua ke firda dari pertama... Tp bru gua publikasikan sekarang.. *najis bahasalu ling!!* Oh iye... Gua dah maenin game Transformers Revenge of The Fallen + nonton Trailer nya... Dan kalian tau sebab akibat dari hal yang gua lakuin td?? Gua kagak tertarik buat nonton tu pelem... Mungkin karena tu game yang terlalu susah makjojing jigong anjing!! Gua eneg dluan buat nonton tu pelem.. hehehe... Tp buat inpo bagi kalian yang mo nonton transpormers... Besok akan tayang di bioskop" kesayangang anda... Tp entah untuk yang di luar Jakarta... Oh ye... Klo pas nonton tu pelem ngeliat ada Maling lagi ngeGondol domba, tiba" pejrek keinjek.. Nah entu gua!! Lagi nyoba" ganti profesi jd Maling Domba... *mang ada gitu adegannya??* (kagakk...) Hehehe..

SSOOO!!! Sekian dulu posan ga penting gua enih... BBYYEEE TTEEMMMAANN!!! DUADDAAAHH!!!!

No comments: