Wednesday 3 June 2009

Persahabatan... (smoga abadi)

Beberapa hari yang lalu, temen gua blang... "Ling, Kok lu betah amat si ngejomblo?? heran d gua ma elu..." Sebenernya si buat ngejawab itu ada dua faktor... 1. Gua males 2. Gua blom nemuin orang yang tepat... Ya ya... Itu 2 faktor gua sampe skarang... Dan gua punya prinsip.. Jodoh di tangan tuhan... Itu aja.. Klo si tari sahabat gua.. Yang kebetulan jomblo jg... Dya suka blang.. "Kita hopeless man... Tp kita jomblo bahagia ya yak...Woooo!! HIDUP JOMBLO!!!!"... Ya kita mang sahabat senasib... Klo gua ma si tante... Kita sahabatan... Tp ga senasib... hehehe... Yah gitu lah... Namanya jg takdir...

Off to our main topic..

Gua ma tari emang sama" konyol... Kita suka ngayal yang aneh"... dan slalu kompak... Kadang si Ood ma nadia ikutan.. Sru jg ngayal yang lucu"ma mreka... hehehe... (tenang.. tenang... ga jorok kok..) Klo gua ma adys.. Kita lebih sring ngelakuin hal" konyol, atau ngomong hal" kocak.. Ketimbang ngehayal bareng kayak gua ma tari, ood, and nadia... Biarpun udah jarang, yah tetep bakal gua kenang kok.. hehehe... Tp si, yang gua yakinin.. Adys lbh nyambung ngobrol ma Nadia.. Mungkin karena mreka sama" udah ngerasain apa itu jatuh cinta... Sedangkan gue? i have no idea about love... hehehe... Yaya... Gua tau... Gua katrok... Ya, kuakui hal itu... hehehe.. Tp gua seneng kok... Klo ada sahabat gua yang mau sharing ma gua.. Minta bantuan.. ato sgala macem ma gua.. Bakal gua bantu... hehehe... Biarpun kadang solusi nya suka ga masuk di akal... ato kadang aneh... hhehee... Klo kata si adys mah.. "solusi maneh gelo, Ontohod!!"... hehehe.... Maapin aku ya kebo.. However!!! I LOP ALL ME PREN!!! Gua sayang ma smua sahabat and temen" gua.. Tari, Adys, Ood, Nadia, Ibnu, Dll... Me love them!!! hehehe... Entah bakal kayak gimana hari" gua tanpa sahabat ma orangtua gua... hehehe...

Sooo.... Sekian dulu posan gua hari eni.. Besok gua ngepos lagi.. Buat nge deklarasiin klo gua dah terbebas dari test" jahanam... Hehehe... BYYYEEE SSOOBBB!!! GGUUAA CCAABBUTT!!! (mang kita nyari si adys ma si putri yak... Kata pembokatnya dah 7 taon kagak plang...) *Kagak lepel amat si lu ling... Maennya ma Pembokat...* BYYEEE!! CABUT MANG!!! TAMAN LAWANG!!! AJOJING!!! SAMA NYARI ADYS DAN PUTRI...hehehe... KABBUURR!! sebelum... *heh maling!! SINI LO ANJING!!! GUA CIUM JG LUU!!!!! KAMBBIINNGGG!!!!!!* tuh kan bener... kita dikejer ma dua tante entu... LLAARIII!!!

No comments: