Sunday 21 June 2009

Tak Ada Yang Abadi

Bukan, bukan judul lagu kok... Tapi ini yang lg gua rasakan... gua, adys, dan ibnu.. Ada jarak dintara kita... Yah, mungkin cmn perasaan gua aja.. Tp entahlah.. Mungkin semua orang bakal berpikir gua egois... Klo selalu ingin semua berjalan normal, tanpa ada cobaan di dunia yang fana ini.. Gua sayang ma 2 sahabat gua ini.. Tp mungkin "jarak" yang tercipta ini salah gua juga.. Di situasi kayak gini, gua ga mau nyalahin siapa"... Mungkin gua bakal coba buat intropeksi diri.. Mungkin kesalahan ini muncul karena gua... Jadi, persahabatan sekalipun gak abadi.... entah dengan cinta...

off to another topic...

Okeh.. Mari kita lupakan kesedihan... Hehehe... Gua dah resmi liburan!!! Naek kelas pula!! hohoho... Dan rabo minggu dpn ini (insaallah) gua bakal ke Bandung... Dan berencana ketemuan ma Karenia, Adam, Mike, & Marco... Hehehe... Di Bandung bakalan dari hari Rebo ampe Sabtu... Pulangnya, Gua mau nyulik si Kebo (firda) buat maen ke Bogor... Hauhahaha...

Sooo... Mungkin sekian dl posan hari eni... Okeh... Oh ya.. Pelem Garuda Di Dadaku bagus..cukup konyol.. dan sedikit menyentuh.. hehehe... Gua pergi dl yak... Cabut.. Mau nyari pelem... Okeh.. Bye SOOBB!!!! Bantu gua doa aja... Semoga semua kembali seperti sedia kala....

No comments: