Sunday 31 May 2009

Neraka Seminggu... Sorga Sebulan...


Ni tampang gua stelah 5 hari berturut" kgk bisa tidur nyenyak... Kacau? *sangat...* Abstrak?? *Banget...* Cuteeee???? *NOO WAYY!!!* (Kejem lu njing...)Hehehe.....

Lanjut...

Dan yang skarang yang gua lagi lakuin adalah.. (jeng....jeng...jeng..) *penting gila lu ling!!*.... Okeh skarang gua entu lg belajar... *APA!!! BELAJAR!!! Peenyakit epilepsi lu kambuh lagi yak!! Kesambet lagi???* Serius!! skarang gua lagi belajar Math ma Bio sambil makanin kue taik meong... Kenapa gua blajar?? Karena........................... Besok............................ Gue............................. Test............................ ngerti??? GUA BELAJAR BUAT NGADEPIN TEST SIALAN SELAMA SEMINGGU PENUH!!! NGERTI KALIAN!!! CAMKAN ITU!!! AARRRGGGHHHH!!!!*istigfar om...eh mbak....istigfar...* Jadi temen" tolong doain sobat kalian eni... Smoga gua dapet bagus... oceh"... Dan setelah ujian.. gua bakal liburan... 6 minggu!!! puas??? pastinya!!!! ga pa pa lah... tersiksa seminggu... heaven sebulan lewat!!!

Soooppp.... gua cuman mo blang.... Met ultah ya rehan.... ripat.... And buat ultah perkawinan bokap, nyokap gua.... happy 15th anniversary yak... semoga makin bahagia... maapin kakak ya... sering nakal.... hehehe...

Okeh d sob.... gua cabut dulu.. mo lanjut study"... hehehe... BYEEE!!!! (mang!! taman lawang yak!! saya mo nyari si Adys.... dari kemaren kata pembokatnya blom pulang...) Hehehe.... Cabuttt mang!!!
Posted by Picasa

No comments: