Tuesday 5 May 2009

Kangen..Kangenan... hehehe...

Halo BLOG!!! lama tak menulis!!.. Maklum lah... Sibuk nyolong sana-sini.. hehehe... Maling kelas atas gitu.... Entar lg gua mau ubah profesi jd koruptor... Lumayan.. Pan ketua KPK dah ketangkep... Hehhe.... *heh maling... Tampang lu tuh kg cocok jd orang kaya tauk..* (teserah lu!) Oh ya, Bai De Wey... Temen daku.. Tante adys.. Menantang ku.. Eh, tepatnya sih nyuruh.. Agar saya.. Maling cuakep eni manulis blog dgn bahasa serius... Manda = Serius?? Mustahil... hehehe... Bisa gunjang-ganjing ni bumi klo manda ampe nulis serius... Tp insaallah si.. Gua mo usaha nulis serius.. Hehehe... Tp ntar.. Nunggu otak gua sinkron dl.. hehehe...

Ehm.. Dah cukup intro nya ah..

Kita ngobrol apa yak... Dah lama nih.. Jd rada nge blank otaknya.. hehehe.. Okeh.. Mari kita mulai pergunjingan yang full bacot eni... hehehe... Tp sblm itu.. Enaknya kt crita apa yak... hem... mari berpikir... *serebu taun kemudian..* Okeh gua nyerah!! Lu pada bantuin gua mikir napa!! Bengak lu pa da! Dah tau otak gua rada Selow... *norak amat si lu... Slow dodol..* (suka"gua!! Emosi ni!!)

Lanjut...

Soal masalah nulis blog srius... Itu entar.. Aku emang lg niat membuat blog srius, dan isinya tentang kumpulan curhatan tmn" gua... Tp masih rencana... blom tau gmn caranya mengemas curhatan temn gua jd crita.. Tp mungkin blog eni entar lbh private, jd g sembarang orang bs baca... tp ga tau jg... hehhee... Blom tentu jd kok blog nya... Eniwei... Gua lagi bete ni hari... Cape.. Suara bengek.. Ah... komplit dah penderitaan gua... Eh pada mo tau g.. Gmn kelanjutan tiga serangkai eni... Okeh kt lanjutin... *diiihh... gua jawab aja blom ling...*

Masih inget pan siapa aja tiga serangkai entuh... Gua, Adys, dan Ibnu.. Hari" kt biasa... Tp kita bukan lg 3 serangkai jomblo bahagia... Cmn gua yang jomblo... Klo ibnu si sebenernya gua blom tau status dia skarang... Klo adys dah punya cowo.. Jd ya kt jalan bareng cmn skali... Si ibnu sih, mau aja klo jalan bareng... Tp klo ngajak adys... yah, skarang sedikit lbh sulit... Di samping jadwal les dia yg padet... Dia sabtu-minggu sring k BSD.. dan klo lg ga ke BSD dia sk jalan ma cwoknya... Tp klo cowo dya bs... hehehe... Pengen si jalan lg bertiga.. klo bisa rame" ma temen aku yg lain... tp y gt lah... blom tentu diantara 3 dr kt bisa... Kdng les.. kdng pergi ma ortu.. kdng males... Y jd.. ga tau d... Hahaha.... Loh kok aku jd curhat sedih gini... Hahaha... Tp ya... Entar aku mo jalan lg lah ma ibnu... klo bs ma adys jg tentunya... Hehehe... Ada yang mo ikut? Hayu aja.. Hahaha.... *IKUUUTTT* (JJAANNGGAANN!!!)

Ok deh sob.. Gua cabut dl.. besok ngepost lg d... Jangan kangen yak... Tkt entar mimpi buruk.. Hahaha... (TARIKK MANG!!!! KT KE TAMAN LAWANG!!! BIASA!!! AJOJING!!!) *Gelo maneh mah!!!*

No comments: