Wednesday 6 May 2009

Mangapa?

Seperti janji gua kemaren.. Hari ini gua akan ngepost.. hehhee... Sblm entu.. Mari kita berpikir menentukan topic... Hem..hem...hem.. *tiga rebu taon kemudian* Hokeh, gua menemukan ide pembicaraan... Yaitu... GA ADA.... Ya betul.. GA ADA... Kita ngalor ngidul aja hari eni.. *begok lo*

ehm.. lanjut..

Gua, maling pling cuakep dan berprikemalingan eni... Menjalani hari" tanpa ngeblog selama seminggu eni terasa hampa.. *beuh.. Bahasa lu ling!!!* (suka"gua) Tp gua serius... Bknnya gua udah lupa ato males ngeblog.. Hanya saja otak gua dah mulai ngeblank.. Sibuk, kebanyakan project.. (udah kyk kuliahan aja lu..) Makanya gua setres + Cape... Dan belakangan eni jg.. Gua dah jarang dapet pengalaman gokil klo lagi ma temen gua... Pling banter jg pas gua ma ibnu bersikap autis minggu lalu.. Kita berdua maen tembak"an, trus menghindari peluru pake gaya matrix... gaul pan??? Hehehe...

Oh ye.. Kata si Tante Adys dia mo jalan ma gua ma ibnu entar pas liburan.. *heh?? liburan.. Gelo lu.. Entu mah msh lama..* Yah.. Klo blom bs bertiga.. ya gua ma temen kelas gua aja dl.. Hahaha... Nonton d... Ngomong" soal nonton... SIALLL!! KNP KMBINGJANTAN dipidi / pisidi nya blom kluar!! Setan!!

ya udah d.. Sekian dl aja posan nya.. Entar gua pos lg.. Oke sob!! Bai bai!!! Lop yu oll!!! (CABUT MANG!!!)

No comments: