Thursday 14 May 2009

Cita"..

Semua orang memiliki cita"... Anak idiot pun punya cita".. Dan cita"nya pastilah.. "aku ingin jd pintar..." *pernah idiot yak lu? kok tau??* Ngomong soal cita" stiap orang pasti memiliki cita" yg mulia (wuuuuiihh bhsa gua !!!) Misalnya sodara gua, setiap ditanya, pasti bakal jawab.. " Aku mau jadi dokter!!" klo ngga.. "Aku mo jd boss!!" Dan ga mungkin ada anak kecil triak.. "Aku mau jd gigolo!!"... Itu mustahil banget... Dan pas kecil cita" gua ckp abnormal.. Kenapa? Setiap ditanya pasti gua bkal jawab.. "Aku mau jadi tukang becak!!!".... ada lagi.. " aku mau jd tukang parkir!!"...*???!!!* Okeh gua tauk.. cita" gua cukup aneh.. *untung lu ga bilang mo jadi maling..* Tp skarang cita" gua normal... Udah ga aneh" lagi.. Klas 2 SD, gua sempet pengen jdi seorang arsitek... Tp stelah menyadari gua ga bs gambar.. Gua urungkan cita" entu... Pernah jg gua mau jd penanyi... Gua baru nyadar suara gua pas"an... Jd pemain gitar?? rupanya gua ga kreatip... Mencoba menjadi dokter hewan?? Gua bru tau gua hrs ngebiri binatang doyan kawin... Gua ga tega... hehehe... Soooppp, akhirnya gua memutuskan cita" gua.... usai sudah pencarian gua... Gua mau jd PSIKOLOG dan KOKI (inget klo ikan, ikan koi..)!! Titi..... eh TITIK!! Sudah bulat keputusanku... Knp gua milih jd psikolog? bukan, bukan karena gua pengen nyesatin orang... Tp entah mengapa gua tertarik... Klo koki? tau deh.. lagi kesammbet gua... hehehehe... Dan klo suatu hari lu ketemu gua, dan sudah menjadi seorang arsitek? jangan ditanya... berarti gua udah nyogok tu dosen... camkan itu... hehehe...

Jadi sekian dulu posan gua... cape... hehhee... OKEH??? Bye pren!! gua cabut!! hehehe.... Ntar kapan" pos lg... hehhee... CAABBUUUTT MANNNGGG!!! WOOO!!! R D M A!!!! hehehe....

No comments: