Saturday 16 May 2009

sakit hati...

HANCUR HATIKU!!!! itu mungkin bakal di teriakin rifat kalo dia kaga malu"(in)... Setelah rifat tau kalo adys udah ada yang punya.. dia cukup sedih.. tp slalu ditutup"in.. Tengsin dia... hhehe... Kasian jg si... Tp ya mau gmn?? lg pula mreka terpaut umur yang cukup jauh... Ipat masih kecil.. adys udah tante"... jadi ya gua jg ga akan stuju.. Ketika dya down.. (ceilah bhs gua) Gua jd inget lg nya nya anak" ahmad dhani.. ya udah gua kasih tau dya sepenggal kalimat.. "ayahku selalu berkata padaku laki - laki tak boleh nangis" trus mungkin entah karena dya dah tau lagunya atau ngawur.. dia jawab... "Tp ternyata sakitnya cinta buat aku menangis.." gt kata dya... Okeh akhirnya gua buat kesimpulan.. RIFAT BETUL" JATUH CINTA.... Heran gua.. kapan dya mulai naksir ma adys aja gua ga tau... Pokoknya tiba" dia sring nanyain si tante.. Tp td sore.. pas gua lagi chatting ma tante claudya, pan gua tinggal mandi tuh compie... Eh dia nyamber... Apa kalian tau sobat?? rifat mencoba merayu ood... mungkin sangkin sakit atinya dia ampe nyari pelampiasan.. hahaha... kasian ood... jadi korban... Untung blom diapa"in... *mang anak umur 7 taon bisa apa si??* Maafin adek aku od... hehehe...

ok...lanjut...

Oh ya!! td siang gua jalan ma tari and 2 anak tuyul entuh.. hahaha... kacau... bener" kacau... gua cape ngeladenin makhluk dua eni... tari aja ampe angkat tangan... ehm... soooo... Pertama nyampe boqer..(inget bkn boker!!!) kt bli tiket dl.. trus.. berubung ada yang laper.. kt makan... makan bentar, trus gua mau main di XXI... ya sudah kt main dl... Kt berempat nonton ANGELS AND DEMON... keren loh... hehehe... trrruuusss... kelar nonton kita duduk" dl sambil nunggu nadia... Dia nyusul soalnya... Dan stelah ktmu nadia... Makan lagi... hehhee... Kelar mamam... aku ma tari berencana buat nyeret nadia maen k rmh gua.. tp gagal pas disuruh nadia ngadepin bokapnya yang lagi belanja... Kt berdua gugur... Dan akhirnya harakiri di sebelah mba" kasir... dan dua anak tuyul entuh malah ha(dap)kiri di sebelah kasir... Ga lah... g selebay itu... Tp keguguran kt tergantikan, karena minggu depan nadia ma tari mo main d rumah gua... hahah... MENANG!!! WOOO!!! hahaha... Pengennya si ajak si tante adys jg... tp dia sibuk... entah ngapain aja... aku tau si dia banyak orderan... hehhee.. *orderan paan ling?!* (ada d...) mungkin kesibukan lain jg... hehehe....

SSOOOOPPPPPPPPP!!! sekian dulu posan gua hari eni... besok gua ngepos lagi... tp insaallah yak.. hehehe... Oke d!! bye pren!!! wooooooo!!!!! TARIK MANG!!!! KABUR!!!!


No comments: