Saturday 31 January 2009

Temen kecil...

Gua NGAKU!!!! Gua NGAKU!!! klo gua entu maling profesional!!! (loh?!) ralat, Aku lah sang ketua dari AbG a.k.a Autis bin gelo!!! Aku lah sang perusak harta bangsa... liatlah anak" yang berteman denganku ikutan gelo!!! TIIIDDAAAAKKK!!!

Ni ada contohnya si b***s (nama disamarkan) :

Tuyul botak: ih si kak manda duduk nya kayak lagi semedi...

Prajurit 3 (B***S): Lu aja semedi di kamar mandi, BOTAAK!!

gua, peteuy, ma pinky dieem... Takjub akan kata"nya..

Gua sendiri heran, kenapa anak" yang tadinya baek", trus pas temenan ma gua jadi bengal...

Apa lagi si pinky a.k.a ibenzzz (anjing! gaul abis ni nama!) *halah! lebay lu linng....* ikutan dodol... Gua ma ni anak iprit dah kenal dari kecil, dari kita masih pake diapers, ngeNete ma emak (LEBBAAAY GILA LU LING!!!), dan lagi imut"nya gitu!!! *hoeeek, PUIIH!*....

Pas kecil kt berdua sering ngehayal yang aneh" dah (ga ngeres kok...tenang)! contohnya nie kita sering pura" jadi astronot... entar ada yang luka kakak perempuan dia yang jadi dokterna... trus klo aku jadi batman dia jadi robin, klo aku jadi doraemon dia jadi nobita, trus kakak nya jadi shizuka.... pokok nya kelakuan kita pas kecil ajaib dah!! Hobi kita sama.....sama" seneng nangisin kakak nya.... lucu jg si! Trus klo gua harus balik ke rumah....dia nangis...! untung nangis nya pas masih kecil....coba ampe skarang? bukanya iba....malah gatel pengen jitak! 

Skarang mah kita dah pada gede" gua smp klas 2 dia klas 6.... dua"nya dah masuk masa puber tapi masih ngaku sbagai anak kecil.... emang dunia anak" susah lepas dari raga kita berdua... (liat buktinya kita aja masih pada imut" kayak bayi gini) *bayi???? bayi endasmu opo!! sampean iki mirip ne karo bayi monyet tau?!* Hobi kita dah ngga gangguin kakak dia lagi.... Ngga laen, ngga bukan (halah apa lagi) PETEUY!!! Peteuy sasaran empuk kita berdua!!! Mau kita kelitikin kek, nyuntrungin kek, dia ga akan marah.....sabar banget....*ling jangan" pantat peteuy lebar...tuh sabar banget..* pkoknya kita dah sohib dah dari kecil... dah kompak kedodolan nya... dah kompak kegaringan nya *bercanda garing kok bangga...ling, ling...mang otak lo se upil..* (hiks...hiks...aku kok dihina trus si....HUUUUUEEEEE) *dikejer dah gua ma orng sekampung gara" treak" tengah malem..*

No comments: