Saturday 24 January 2009

hobby & klakuan ajaib...

Hobby gua buaaanyak banget.... Saking banyak nya ampe males...  Klo kata si peteuy "pasti hobby lu maling tipi yak, hehehe". Sakit dah hati gua (tp gapapa d, pan kita pren!).

ehm, lanjut...

Gua suka ma sesuatu yang berbau olahraga, kecuali disuruh lompat" gua pling OGAH!!! Klo kata kribo "OH NO, my boobs, its boink-boink, man!!! *ampun krib, ampun*". Ngakak dah gua, pas die ngomong gitu.... Lanjut... Gua seneng ma yang namanya Baseball, Cricket (bukan jangkrik loh...ga lepel amat gua balapan jangkrik), Basket, Bola, Lari, Cing Benteng (tradisional pan maenan gua) dll... Hobi yang laen juga banyak, ngeGitar, Nyanyi (biarpun pas"an), nulis", jaelin orang (my favorite), guling" ga jelas, berantem ala smack down (biarpun slalu kalah), masak (blom ada yang keracunan, SUMPAH! masakanku sangat lah higenis!),dll.

Klo kata temen" gw, klakuan gw entu klo disekolah AUTIS bin GELO! makanya mereka sering marahin aku *hiks, hiks, sedihnya nasibku....dimarahin melulu!!* Tapi ada juga yang pernah ngomong, klo kaga ada gua klas sepi....*hehehe, masih di hargai juga, ling?!*. Di kelas kadang gua suka ribut sendiri *gelo elo ling!*, jedukin kepala ke tembok (maksud hati pengen tambah pinter, eh tambah bego iya!!!!!!!!), ngacak"in rambut temen gua yang poninya bikin mata gua risih (bis kaya batok kelapa), dan kelakuan biadap laennya...

Skarang si keDodolan yang lagi sring gua kerjain adalah.....

1.ngejekin peteuy (hehehehe, hao te)

2.diKejerin peteuy (1...2...4...eh,3... LARI, kurus dah gua)

3.gangguin si kribo (neng, neng ikut abang ke KUBURAN, eh ke DANGDUTAN nyok!!!)

4.diTabokin kribo (ampun, *BLEETAAK*,  wadaow!!!)

5.ngumpul ma cowo" sambil gelo"an!!! (Sumpah kaga judi ko, sumpah! pling ngeGaple pake taruhan) *sama aja maling!!!!*

Makanya klo harus berpisah ma temen" aku yang pada gelo" ini, pasti sedih bangt... (sambil mengusap perut, eh, mata. Trus meper iler dah di baju...) Trus ntar klo pada mencar gimana? (mang tim SARS, pake mencar") Bagaimana caranya agar klas terDodol bin Gelo ini dapat berkumpul lagi....(klo ada yang jadi artis mah gampang, lah klo kaga? ya wassalam) Hiks, hiks, rasanya sedih memikirkan klo kita tak slamanya akan bersama...*mo sama" trus? saling kawin aja satu klas ling* (OGAH!!!). Kuharap kelak kita bisa berREUNIAN ria... berkumpul besama, mengenang kelas (8) kt yang dodol ini...Amien!!! *kok jadi doa sih, ling?! DODOL dasar!!!*

No comments: