Saturday 17 January 2009

Sohib asoy...

Gw punya banyak temen di SLBJ eni. Ada yang bule, geloo, normal, sarap, ampe cuantik! Kita sebut aje ni yang cantik si kribo, die entu ratunya perebut hati lelaki (daleeem). gini ni ceritanye...

Ada anak baru, namanya nathan lim (bule). Dia ikut jemputan bareng ma gua. Dua hari berturut" kite memiliki topic percakapan. Di hari ke2 ni die percakapannye (seinget gua yak)...

Nathan: Hey you, i can't remember half of the class name...

Maling Cakep: O ya... why? kunaon?

Nathan: (naekin alis satu) k..u..n..o..a.n? No, i just remember the boys.. not the girls.

Maling cakep: oohhh.. you don't even remember any girl? at all? At least you can remember one of them right? (berharap itu gue)

Nathan: I think i can...hem...let me see..

Lama banget dia mikir, panen dah mangga gua.

Nathan: SI KRIBO (nama di samarkan)!!! i remember her! oh ya, what's your name? hehehe...(dengan cengir kudanilnya tersebut)

Maling cakep: (Terkulai, Tepar, di jok! hati tertusuk", tangan gatel...pengen jitak!) ehem, my name AMANDA! A..M..A..N..D..A!

Berhentilah percakapan biadap tersebut. Gua terduduk lemas (blom makan soalnya).
Jadi slama ini kita ngobrol tanpa tau indentitas si maling cakep ini!!! Sakit hatiku, perih rasanya... TUHAN, segitu susahnya kah nama ku ini, aku tanya TUHAN...

TUHAN: Iye gua gw denger dodol...(tdk ada maksud mengejek! sumpah)

No comments: