Tuesday 27 January 2009

phobia....

Setiap orang pastinya punya ketakutan masing".... ya kan? Klo misal nya ga punya mah hebat pisan euy!!!!

lanjut....

Gue sendiri punya phobia *pasti elu pling takut klo ketauan lagi maling trus digebukin ya ling?* (kaaaaggggaaaa!!!!). Gua phobia ama yang namanya diCipok.....apa lagi ma nenek" ato kakek"... Rasanya geli" gimana gitu.... jadi pengen digaruk pke piso dapur!!! Trus gua juga phobia ama yang namanya makhluk alam laen...*entu mah bukan phobia dodol....elunya aja yang penakut! MALING!* Serius! malahan Duarius! kenapa gua bisa phobia ma yang namanya makhluk begtiuan? karena pas kecil gua bisa ngerasain keberadaan mereka.... allhamdullillah si blom pernah liat (naudjubilamindjalik dah)... oleh, sebab, karena, hal itu gua takut alias phobia ma yang begituan.... Tpi semua yang gua blang diatas ga bisa di bilang phobia jg... soalnya eni phobia yang dodol ala Dr. Maling Cuaaaakep.

Klo si KRIBO beda lagi phobianya.... dia entuh super duper takut ma yang namanya GELAAAP!!!! Skali lagi di ulang... G E L A P!!! Pernah jamanya kita klas 7, aku bikin dia nyaris nangis.... soalnya aku kunciin dia di ruang studio band yang gelap dan kedap suara!!! gmn dia ga panik coba?! mari kita reka ulang kejadian laknat yang gua lakuin ke kribo...

Maling Cuaaakep: (clingak-clinguk trus matiin lampu) jleeeb!! *matiin lampu pa nusuk orang si?!*

KRIBO: ah, ah, ah, HUUUUUWWWWAAAAA!!!!!! *ah-ah nya ga asik ling, kaya orang ngapain aja...*

Maling Cuaaaaaakep: (panik nyariin tombol lampunya....) eeeh...haduh mana si...

Kribo: MMAAANNNDDAAA!!!! NYALAIN GA, KLO KAGA NYALA JG, GUA BUNUH LU!!!!! (kekeuh treak") *ntar atit tenggorokan loh, hihihihi*

Maling Cuaaakkep: *glek!* eh iya", ntar aku cari dulu!!! SAAAABBBAAARRR PLISS!!! jangan bunuh gua dulu!!! gua masih pengen kawin!!!! *heh dodol!!!! panik" gini becanda lagi!!!*

Akhirnya pintu kebuka juga... Sumpah gua ngerasa spot jantung! Trus ga brapa lama kita trip ke bali... akhirnya aku d yang ngajarin tidur dikeadaan gelap! serasa ngajarin anak kecil!! jadi brasa punya adek dah aku... Eh pas mo tidur, malahan aku ditakut"in ma dia... ASSUUU!!! Trus dia juga anti ma yang namanya ayam (takut" jadi berbulu trus brubah dah jadi ayam...heheheeh). Jadi klo dia macem" rasanya pengen kuJailin pake ayam!!! Kejem pan GUA!!!(peace sis!!! peace!!)

Ada jg tamen gua yang phobia banget ma yang namanya kupu". Trus klo ke rumah gua dia slalu nanya dulu "man dah ga ada kupu"nya kan?"... maklum emak aku ngoleksi kupu" di kerasin gt.... Tapi skarang dah kaga ada ko, gua umpetin di gudang... eh gua dimarain ma emak gua!!! *ya iyalah maling!! bego amat si lu*

Klo si adys mah aku ga tau dia takut paan.... yang pasti klo ketemu ma gua + Jendral tim AbG di koridor, dia pasti treak... Entah apa maksud treakan dirinya entuh... Apakah tampangku ini kecakepan ampe mgeluarkan sinar yang menyilaukan? ato menyeramkan melebihi sebiji orc? ato melebihi si SHREK? memang kecakepan ku ini adalah sebuah misteri yang tak pernah terungkap.....

DALLLEEEMMM!!!! ehehehehe!!!! 
klo gt parmios heula.... matur sanget!!! 


1 comment:

dGelo!!!! said...

man gua juga punya phobia lohhhhhhhhhh........
gua..
phobia...
ma....
ELU!!!!


heheheh
ga lah b canda....