Tuesday 20 January 2009

Si Kribo...

Si Kribo (nama disamarkan untuk ketentrammannya). Orangnya jeleekk banget *heh maling, hadapi lah kalau elu entuh makhluk paling jelek di kelas* Iye gua ngaku die cakep!!! (ambil di pegangin golok di leher). Ngga lah, dia cakep banget.. SUMPAH!!! (serius gua)... Seluruh cowok di kelas, selalu pernah naksir dia, biarpun akhirnya ditolak mentah-mentah, tentu dengan gaya sadizzz nya.

Ehm, Lanjut....

Dia entuh tampang bleh cakep tapi gila klo dah nampol!!! Sakit, gila!!! Tapi kadang dia baek ma gua contohnya gini....

Dia: Udah makan blom lu? emak lu pergi? dah mandi blom? dah ganti popok blom (loh?!)?

ga lah, kok jadi ngelantur gini....

Kita punya satu kesamaan, Jempol kita beda *Dodol!!!! kaga sinkron tauk!* Ralat, maksud gua kita sama" cinta bandung!!! Cinta akan makanannya, cinta akan bahasanya, cinta akan suasananya, dan cinta akan remaja"nya (halah, ngomong apa si aku)...

Tapi kalo wajah, tampang, tinggi, kocek.... Kita entuh kaya langit dan bumi! Dia entuh Perfek lah! Dan gua level DOOM nya.... Tapi kelakuan dia entuh yang bikin dia itu a little bit not perfect...

Ada anak cowo kenalan gua cerita tentang yang dia taksir...
Kita sebut aja ANCOKE, Okeh!!! Dan hebat nya si ANCOKE ini tidak memilih si Kribo cakep eni jadi idola utamnya!!! melainkan orang laen.. Pas gue denger ceritanye kenape, gua ngakak! (lebih baek kaga diceritain ah, atut ketauan trus dimarain d).

Jadi sekian d....cape gua! Otak ku letih...(Halah, Opo meneh???)

No comments: