Sunday 18 January 2009

Peteuy

Ada anak baru dijemputan gua. Gua kasi dia nama neng peteuy... tampang? lumayan lah... *lumayan? lumayan man? tlng, diulangi?* IYE LUMAYAN! masa mesti gua spell atu". Tapi dia entuh kegedean!! *lu aja yang kependekan, dodol!!*. Iye gua ngaku gua pendek. Tinggi gua cuman 162-163 cm. Kaki gua aja yang kegedean.

Ehm , lanjut...

Pertama dia ikut, gua cuman diem biar cool gt (sok jaim). Trus gua buka percakapan dengan ngenalin nama gua (huehehehehe, terperangkap kau! sekarang kau harus mengenang orang dodol ini seumur idup lu!!!), die diem, trus dengan lemah lembut dia ngomong: adys......(dgn suara serak" dangdut nya entuh). Gua bingung, trus gua mikir (akhirnya gua nyadar otak gue bisa berguna) jangan" eni anak kagga bisa Bhs. Indonesia, gue pun membisu, begitu pun dia (kecuali 3 anak autis bin gelo di kursi blakang yang teteup aja menggila).

Sampe akhirnya, gua memulai lagi ritual biadap gua lagi untuk menyakiti adek kelas gua yang msh SD, kita sebut aja si tuyul. Gua nyaris bikin dia nangis, akhirnya gua perintah tu 3 anak AbG ( Autis bin Gelo) untuk ngeStop semua perlaku laknat ini sementara, ampe keadaan cool down... Tapi gilenya, si pete a.k.a Adys, melanjutkan aksi biadap itu ampe akhirnya entu tuyul nangis sejadi-jadinya. Gua diem, sopir diem, dan 3 anak AbG itu jg, kecuali entu pete, dia ngakak ampe mukulin jok. Gue takjub, yang laen juga. Trus akhirnya, kita semua mulai pada connect (telpon kale).

Saling mengejek, menghina, memberi semangat, menyayangi satu sama laen (uhuek..uhuek..). Slalu bersama (ya iyalah, wong sejemputan, trus satu sekolah lagi!)

I won't forget this moment forever.....(halah, padahal ingetan gue kaya ikan koi, entar juga lupa)
Jadi doain ya supaya kaga lupa...

No comments: