Wednesday 21 January 2009

Kejedot Kaca...

Minggu pagi, rasanya berat banget buat bangun, sialnya perut gua dah mengeong jam segitu *gimana kaga ngeong, pan dah jam 11, maling!*. So, gua ngumpulin nyawa, ngulet sana, ngulet sini... bisa duduk juga gua! Trus gua manggil mbo'e gua:

gw: MBO'E....

Mbo'e: Kenapa kak?

gw: Aku mo mamam, ada apaan?

Mbo'e: Waduh kak, mbak urung masak loh kak....

gw: Yaaah, Maknyak kemana?

Mbo'e: Pergi arisan kak, barusan brangkat.... Kakak si, dibangunin ngga bangun...

gw: (tampang cengok) ya udah deh mbok, bikinin mie aja! kaga pake lama yak!

Ngga lama abis gw mintain tolong, dateng dah mie gua *jangan" ngga mateng ling!*(hanya tuhan yang tau). Kelar maem, gue buka compie, trus maen dah. Emak gua tiba" plang, dan segera nyuruh gua mandi. Ya, udah gua mandi. Gua mandi ngga ampe 5 menit, klo kaga diselingi BOKER!! hehehe...

ehm...
Selese deh mandinya gua pun siap" mo pergi ke BOQER (Botani Square loh...Bukannya BOKER!). Nyampe disono, gua mo bli pembersih CD, karena gue jalan ambil becanda ma bokap... Terjadilah kejadian menyedihkan sodara". Menelan 3 korban kehilangan nyawa, 4 luka", dan 10 katarak! (loh?!) JDUUG!! Siaaaalll!!!! Pipi kanan gua lebam, kaki gua biru! Gua kayak orang abis di gebukin!

Sakit nya mah gapapa, malunya itu loh *masih punya malu toh man..kirain dah putus!*. malemnya aku cerita ke si peteuy(adys), smsan si...

Malingcakep: Teuy, Aku kena sial ni...

Peteuy: Knapa man?

Malingcakep: Ilang kecakepan gua dys, gara" neplok di kaca toko...hiks, hiks...

Peteuy: Haduh...Atit yak? Kuacian! Aku bisa kok ngembaliin kecakepan kamu?

Malingcakep: Kumaha? dicium ma si Pete? hiiihh, OGAH!!!

Peteuy: BUKAN MALING!! ogah d! gini caranya, lu kembali lagi ke entu toko, trus jedukin lagi d wajah elu entuh, pasti balik lagi d kecakepannya (amit"*kata dia*)....HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA!!!!!

Malingcakep: Bukanya tambah cakep, malah tambah blingsek gua!!! DODOL dasar!!!

Peteuy: gapapa d man, muka kamu blingsek gitu.... Pan makin persis maling digebukin!!! Nyolong ayam aja kaga berhasil!!! HUAHAHAHAHAHAHA!!!

Malingcakep: SIAAALLLAAN!!!!!

Sedih rasanya muka aku harus blingsep slama seminggu.... Untung liburan... Coba hari skolah, bisa dikira abis maling tipi gua....


No comments: