Tuesday 20 January 2009

rencana pindah...

Gua (maling cakep), Petey, and sahabat gw mentari. Punya rencane buat capcus ke Singapur...
Kalo yang laen si emang niat, lah gua, gua lebih mirip direlakan untuk berkelana sama emak gua. Sebenernya si Maknyak & bokap gua entuh cintah banget ma gua, secara gua entu anak semata wayang.

ehm, lanjut...

Tapi karena kelakuan gua yang biadap bin jail di rumah, mungkin emak gua lama-lama gedeg ngeliat tampang gue yang cakep eni (muntah-muntah aja kok, yang pernah liat muka gua mah..). Maka dari entu dia pengen banget ngusir gua (ga lah, emak gua kaga sekejem entu).

Tadinya gua rencana pindah Juli ini kesono, tapi batal, gua masih pengen nyari skolah yang bagusan dikit disono, lagi pula gua blom ngeTes. jadi di putuskan gua punya setaon buat tes", ma belajar.

Sedihnya aku klo harus meninggalkan TANAH AIRKU YANG TERCINTA eni...
Gua cinta banget ama yang namanya INDONESIA, ape lagi BANDUNG, JAKARTE, ma MEDAN, Beuh wisata kulinernya kaga nahan!!!! Banyak si yang lebih enak lagi! Pokok'e, I LOPH INDONESIA!!! POREPER!!

No comments: