Thursday 3 September 2009

Selingan...

Malem Semuua!!! Gmn kabarnya!! Baek kan!!! Lama jg gua kgk ngepos yak!! hehehe... yah... alhadullilah puasa gua blom bolong... Gmn dengan kalian?? hehehe... Oh iya... Gua turut sedih atas gempa bumi yang menimpa Tasikmalaya (benerkan??).. Gempanya cukup besar... hingga terasa sampe Bali... Di Bogor jg cukup terasa... Jadilah di tengah pelajaran gua evakuasi ke lante bawah... hehehe...

Soo.. Mari kita bicara yang lebih sante...

Gooodd!! Banyak banget peer!! untung dah pada kelar... Skarang rencana gua satu... ngerombak presentasi buat senen secara barbar... hehehe... Dan besok Math gua bakal di ajar ma kakak kelas gua.. hehehe... akhirrnnnyyaaa... lepas dari peer numpuk.. hehehehe.... Dan percaya apa nggak.. disaat gempa kemaren, hanya anak" di kelas gue, yg gak nagis sama sekali... dan malah berharap keesokan harinya gempa lagi... Hebat??!! Iya dong!! *ini mah sinting, lontong!!* hehehe... Yah gitu lah.. sarat kenormalan di kelas gue dah bergeser beberapa derajat... hehehe... Dan satu lagi... Sekarang gua dipanggil Mandadodol, oleh guru chemistry gue... LONTTTOONNGG KAANNCCUUTT!!! gara" si non karenia naro nama lab report gua pake nama entu... Ya olloohh.. salah ape gua... hehehe...

Lanjut...

Jadi besok gua bakal buka bareng sama Tari, Ood, Nadia... yup... gua besok mo nyobain tempat makan yg di rekomendasiin ma si mas Mikeng.. Dan hari Sabtu nya berencana ke Jakarta... Jalan"... *Nyaeyalah!! Mang lu mo ape?? ngamen mbing??!!!*

Oh ya!! Malaysia sudah melewati batas... Kita harus berani melawan dong!! kan malu... Masa semua di akuin...

Okeh... sekian dl posan gua... ntar kapan" gua ngepos lagi yak!! dan gua janji.. klo ada yang seru" bakal gua kasih tauk!! hahaha... Gud nite guys!!! Smell ya later!! BBYYEE!!!

No comments: