Thursday 24 September 2009

Kenapa pulang???

Udah balik... Home sweet home.. hehhee... Yah, gua dah d bogor.. Sebenernya si masih pengen maen d bandung.. Mana di ajakin ktmuan lagi ma si Karenia..( Sayang gak bisa kar... hehehe.. ampun yak... Abis bokap keburu ngamuk ma orang yang nyerempet mobil nya.. jadi pengen langsung doi bawa ke bengkel... hehehe... ) Dan berarti gua masih punya waktu seminggu lebih, yg mesti gua isi... Tp masalahnya ngapain!!! Bengong? entar ayam tetangga sebelah mati... Harus nya hari ini gua nonton (lagi) ma si kebo, inyong, bajaj, PemBaLap, & Bedu.... hehehe... Tp berubung pulang.. BATAL!! Trus besok pada ngerencanain renang bareng lagi.. Kampret gua gak bs ikut..

Mari kita cerita"...

Kemaren malem... tepatnya jam 9 malem.. Kita keliling.. (gua+kebo, dkk).. Kenapa kita keliling?? Laper boss!! Wi nid fud!! Siang cmn makan di Congo.. Yah makan berat si.. Tp kan perut kita karet semua... Jadilah malem" keliling... Destination pertama : Seafood... Walhasil?! TUTUP!! Gagal... Destination ke2 : Sop Konro.. Setelah lewat? TUTUP LAGI!!!.. Destination ke3 : Nasi Goreng Telor kecap.. D liat?? TUTUP JUGA!!!.. GaTot... Entah udah berapa destinasi yg kita rencanain gagal semua.. KAMPRET!! KAMPRET!! Kartika Sari aja, yg segitu banyaknya d bandung... Yg buka cmn yg di Dago.. (tunggu, yg kemuning apa ya??) yah pokoknya cmn pusatnya yg buka... Grr.. Minta d geret!! Karena nyerah + emg udah kelaperan kronis.. Kita makan di warung sate shinta yg notabene satu" nya tempat makan yg buka di situ, meyakinkan, + masuk kriteria makanan yg kita cari.. SATE KAMBING!!! Nyam.. Ajibbb... di makan anget", trus minumnya es jeruk *lu mah cocoknya bir pletok mbing!*.. (mulai ngiler..)... tengah malem lagi.. beuh tambah syahdu deh saat" menggigit tusukan demi tusukan... Mana baru kelar ujan.. Bau ujan makin bikin napsu + udara yg berhembus dingin!!! ANJING!!! Ajib pisan lah!! GRRR!!! Jadi pengen bakar diri.... eh, ralat... Makan kambing...

So... Sekian posan gua.. Entar klo makin detail.. gua makin pengen balik ke bandung.. hehehe... Udah ah.. mo cabut tidur.. tp ngeTweet dl.. hehehe... Gudnite guys!! Sleep tight, klo mo mimpiin gua gak papa... ikhlas kok.. hehehe...

No comments: