Wednesday, 16 September 2009

Bagi" cerita nyok....

Kita cerita yuk... gua dah ga tau lagi mesti cerita ma sapa lagi... Kepala gua dah mo mledak rasanya... hehehe.. kita mulai ya...

Pelajaran : Ya... peer d sekolah kemaren bener" numpuk... BENER" NUMPUK!! Banyak banget deh... ga ada abis nya... Peer sehari itu bisa gua urutin A,B,C... Dan lucunya mesti d kumpulin keesokan hari nya... Sampe akhirya.. sekarang gua terbebas dari itu smua.. karena liburan dah resmi d mulai... yup... Satu masalah dah kelar, untuk 2 minggu kedepan... setelah itu... gua gak tau lagi mesti nunggu libur berapa bulan lagi... hehehe...

Teman : Beberapa minggu ini gua lagi sensitive ma smua temen" kelas gua... semua yg gak sengaja ngeganggu gue, gue marahin... klo gak gue bales.. ato gak, gue diemin... smpe orangnya ngerasa bersalah ma gue.. hehehe... maap yak... ga tau ni... Belakangan ini gua, bawaan nya marah mulu... pdhl bulan puasa.. hehehe...

Sahabat : Jarak.. jarak..jarak... Gua coba lupain jarak diantara adys.. gua.. dan ibnu.. Yang lagi" terulang... Tp untuk masalah yg sekarang mungkin ibnu gak perlu d ikutkan karena gua gak ngerasa punya masalah.. sama ibnu.. ya, masalah gua cmn sama adys.. Entah ini cmn perasaan gua ato gmn.. Gua ngerasa di bohongin.. jujur gua marah... gua ga tau mesti ngapain.. Gua jg sempet sedih pas ada temen gua yg ngomong, "km tuh cmn d manfaatin ma dya, dya gak tulus jadi temen km".... Sodara gua sendiri jg marah.. Dan bilang.. " ngapain lu urusin sih man... lo tuh jadi orang jangan kebaekan... gua teh kasian ma elu... elunya terlalu lugu.. masa mau d boongin mulu..." Gua sampe mikir.. .Segitu menyedihkannya kah persahabatan gua ma adys?? Di saat" begini untung nya masih ada yg mau ngehibur gua.. Tari.. Ood.. Nadia.. Mreka yg ngisi hari" gua.. bikin gua ketawa... Kt orang" d sekitar gue, gua emang gampang nyari temen.. tp gampang jg kehilangan mreka... gua gak mau gt.. Gua pengen punya persahabatan yg abadi yg tahan lama... Apalagi persahabatan gua sama Tari, Ood, & Nad.. Klo gua ma adys? entah lah bisa abadi apa ngga... tp pling ngga, gua harus bisa ngisi dl.. Lubang yg udah kita buat bertiga.. Gua, adys, ibnu... masalh abadi, urusan belakang... Karena di antara kita udah terlalu banyak masalah... Smpe sekarang gua masih mencari arti sahabat sesungguhnya... Apa persahabatan itu serapuh ini... Gua yakin bukan... mungkin suatu saat gua bakal ngerti...

So.. Sekian dl deh posan sekarang... Gua dah puas cerita... hehehe... Gua cmn mo ngucapin, selamat liburan... dan bagi yg berpuasa, smoga bisa pol ampe abis, ampe hari minggu entar...hahah...puasa terakhir entar... Gua mo pesta kembang api.. ada yang mo ikut?? Bawa kembang api jg!! heheh... oke deh... Met saur semua.. Met berpuasa jg... Gud nite guys... Sleep tight.. heheh... BYYYEE!!! Gua cabut!! Mlekum!!!

2 comments:

Adys said...

man lu jahat bgt sih?? gua gak in lsegitunya man, lu kan tau gua, masa gua mau manfaatin sahabat gua sendiri?? kalo dua dah rasa deket ma orang, pasti gua cerita everything, lu jahat bgt man dengan nuduh gua manfaatin lo sumpah sedih gua, kalo emang g suka ma gue yaudah man, gue fine, gue tau gue banyak salah,tapi inget ya man GUA GAK PERNAH MANFAATIN ORANG APA LAGI SAHABAT GUE SENDIRI

m4NdA said...

Aku jahat?? aku tanya kamu! dan lagi pula bukan aku yang ngomong kalo kamu manfaatin aku.. Aku ngomong? hah? Itu yang orang kasih tau ke aku! emang cmn kamu yang sedih! aku jg marah pas ada orang yang ngomong gt ke aku! tp dys! bayangin! mereka ampe ngomong gt ke aku! Bukan km doang dys yang sedih! Aku jg! Aku udah usaha pengen semua balik. tpi kayaknya percuma, aku udah gagal! Inget dys! gua jg manusia, gua jg punya perasaan!