Tuesday 22 September 2009

Met lebaran...

Halo smua!!! Met lebaran yak... sorry lama... Baru sempet.. Maklum, gua kan cakep... *Apa hubungan nya MALING!!* Okeh".. Sekarang gua lagi d bandung.. Dan gua udah nonton phobia 2.. heheh... Anjing keren pisan... Gua nonton ma si Kebo.. Yah biarpun kita berdua spy gak takut dengerin lagu di HP pk earphones.. heehe... Tp gua gak tutup mata... Klo Kebo? adegan terakhir doang buka mata.. hehehe... Kemaren si.. Cmn ke PVJ.. Ngopi, duduk" bentar, Nonton, trus Makan d Pepper Lunch.. Malemnya begadang... Eh, skarang si Kebo tepar.. hehehe... Klo gua? gak usah ditanya... Sehat selalu.. hehehe... Ada yang bisa ngasi ide, gua harus kemana? Bantu teman mu ini... hehehe...

So sekian dl posan gua hari eni.. Ntar malem gua ngepos lagi... Klo mau bantu gua... Text me!! hehehe... Ok folks!! Gua cabut.. Dah di suruh kakek gua buat mandi.. hehehe.. BYE!!!

No comments: