Friday 17 April 2009

Slama D Bandung...


Ini abang gua yang mo menikah... cewena yang di sebelahnya... Inget yak... Bukan Yang diblakang...Hihihi...


Ni Bo'Nyok gua... Cakep?? emang... Dan bs diliat dr gua yang SUUPPPPEEERR CCUUUAAAKKEEEPP eni!!! hehehe... *heh maling... Bo'nyok lu emang cakep!! Lu ngomong diri lu cakep... bisa ada muntah masal ntar dodol...*


Nahhhhh.... Ni si tante... (bkn, Bkn Karenia ato adys...) Lumayan ni Tan... Buat iklan ke dua lu!! hahah.... Iklan antena... Hehehe... Dah ah ga berani ngomong banyak".. Ntar gua d gerek ma dya... Bisa ilang makhluk kayak gua dr muka bumi eni.. *HEH ANJRIT LO MALING!!!! GUA GEREK JG LEHER LO!!!* Tuh kan bener....

Ni kakaknya si Tante... Si Om... Om FAJAR... Dah kuliah... Oh ya, kmren om (kakak) gua yg satu eni, pelemnya dapet penghargaan..(klo ga salah..) Selamet yak.... INGET!! Dia pembikin pelemnya... Bkn Pemainnya... Okok... hehehe...(ampun)
Posted by Picasa

No comments: