Monday 6 April 2009

Dilema...

LIBURAN SEMINGGU... Akhirnya bs istirahat dari kegiatan sekolah... Biarpun seminggu terakhir d skolah selalu dapet free-time seharian... Tetep aja gua penat ma suasana sekolah... AKHIRNYA!!! hahaha... Sekarang udah libur gini, gua tetep aja bingung... gua bingung, APA YANG MESTI GUA LAKUIN SELAMA SEMINGGU INI??!!! Itu yang gua bingungin.... Sodara gua si dah banyak ngasi solusi.. Tp semuanya terlalu gelo... 

Solusi 1 : Maling sendal di masjid deket rumah??

Solusi 2 : Nyabut kumis satpam di pos??

Solusi 3 : Ngebakar rumah tetangga??

Solusi 4 : Guling" tengah jalan?? 

Dan solusi dia paling baik cuman... GMN KALO ELO JALAN AJA MA TEMEN LO!!! itu solusi paling normal yang di pikirin ma dia...  Tp itu yang bkn gua bingung... NGAJAK SIAPA??? NGAJAK SIAPA?? Hal ini membuatku dilema... Mesti kah daku menyeret teman"ku... Ato mesti bawa jin?? Dilema...dilema... Jumat ini si, gua ada rencana ke Bandung... WWOOO!! Sebenernya si pengen ngerayain disana aja..... Tp malas... hehehe... Ngerayain apa?? ada d.. Ga lah, gua merayakan pemilu... hhehehe... Pemilu itu penting... Jadi jangan GolPut yak.. Ini demi masa depan bangsa yang lebih baek... hehehe... (sok tau gt gua... )

Eh kata temen" gua si, pas liburan eni ada latian cricket... Tp entah kapan... lumayan lah, dari pada gua bengong di rumah... Kesambet?? beuh... Nenek gua bisa panik...heheheh... Ntar dia nangis" trus treak", cmn gara" cucunya yg paling cakep kesambet... Bisa jadi masalah besar deh... 

Udah dulu ya sob.. Ntar nge post lagi klo ada ide.. Mo makan dulu... Bye Dolster... hehehe.... CABUT MANG!!!!!! WOOO!!!! *HEH ANAK KAMPRET!! GIGI GUA JANGAN DIBAWA!!! MONYONG!!!*

No comments: