Thursday 9 April 2009

G A P E N T I N G . . . .

Hahaha... Hari ini spesial... Ga juga si... hehhee... Ga terlalu penting buat kalian semua... Tapi penting buat sejarah idup gua... Yeppp... Hari ini ultah gua yang ke 14... Udah 14 taon gua idup di dunia ini.. Dan gua mensyukuri itu... Hehehe.... Eh td siang aku bikin lagu loh ma ibnu... Yah untuk pemula, cukup lumayan lah...Hahaha..... Oh ya.... Yang udah pada punya KTP, jangan lupa nyontreng yak... Hari ini, Jam 07:00 pagi... Penting tauk... hehehe.... Sbnrnya si ntar siang ada rencana jalan ma temen"... Nraktir lah... Tp ga tau bisa pa kaga... Ortu gua sibuk nieh.... hehehe.... Klo ga bs ntar... Ya... Minggu dpn... Trus Jumat nya ke Bandung.... Ngeliat eyang... Hehehe... Pengennya si di Bandung main... Tp ga tau sempet apa ngga... hahaha... 

Ok d... Ntar klo ada berita lagi... Gua ngepost.... Hahaha.... 

Ps: JANGAN LUPA NYONTRENG YAK..... hehehe... (padahal gua sendiri ga ngerti...) 
Dan gua lahir taon 1995 kok... bkn 1990.... sante.... 

Ok d Sob... BYE!!! Ngantuk euy.... Tp lagi syahdu maen PS... Jadi lanjutin maen dl... hehehe... See Ya (baca:SIAH) Dolster...hehehe.... CABUT MANG!!!!!

No comments: