Saturday 3 October 2009

Radikal + Slengek-an story (2)

Oh god!! Kangen berat gua ma blog gua nyang satu eni.. (lebay mode-ON*) Huehehehe... NOOO!!! lusa sekolah!! KAMPREETT!! Hidup ini tak adil! Tak adil! HUUUAAAA!!! Gak rela pokoknya!! Okeh, ngondek nya cukup sampe tadi aja.. Gua gak mau entar tiba" di seret ma SWAT, trus entar di train, eh gua jadi Mata".. hem.. boleh jg tuh.. *ngayal abbiiieess lu maling!*

Let's continue our Radikal & Slengek-an story..

Jadi gini, mungkin kejadian ini udah ckp lama, tp keinget lagi gara" nyaris terulang... Pagi itu, gua bangun kyak orang normal lainnya, berkokok, trus gali" tanah buat cari cacing.. eh, tunggu, itu beda ke pribadian.. ya pokoknya pagi itu, gua bangun seperti hari biasanya, no bad feeling, or nothing else.. Hari itu gua berencana ke Senayan sama ortu gua, dan ya, siang itu kami berangkat.. everything, still seems normal.. (may be) So, setelah nyampe, gua memisahkan diri dari ortu gua, karena mereka mo belanja, gua lebih memilih nongkrong duduk".. ya, hampir setengah jam gua ngiterin mall, sambil liat apa ada tmpt yg enak buat d tongkrongin... Dgn celana coklat dekil kesayangan gua + baju kaos ijo taik kucing gombrong yg depannya gua masukin kedalem celana, gua jalan dengan santenya... Ya, baru setengah berjalanan perasaan gua mulai ga enak, banyak sepasang mata yg ngeliatin gua, (gak, gua bukannya ke ge er- an, ini serius).. Gua mulai mikir ada yg ga beres.. jalan gua makin cepet.. pengen di saat itu gua treak, "Tenang saya bukan artis kok, yah biarpun banyak tukang ojek ngira saya artis, dan makanya saya di kasih tarif mahal!!", tp akhirnya gua nyadar.. Mereka ngeliat gua dgn tatapan yg "ih ni anak kocak abis" Ya, mereka ngeliatin gua dgn tampang muka orang yg udah nahan boker 9 taon, Muka mereka merah.. Akhirnya gua berenti dan diem, gua mikir, apa yg salah yak.. Tiba di dpn gua ada kakak cewe yah lumayan cakep, senyum" sama gua, jelas aja gue makin heran, "ih si kakak gak waras ato kelaenan kak?" pengen rasanya gua ngomong gt.. tp sebelom, itu terjadi, lu tau apa? pundak gua di tepuk ma dya, dan dya berdiri tepat di samping gua, smbil ngedeketin kuping gua, dya ngomong gini..

KgW (kakak ga waras) : Km sengaja ato gimana dek? (smbil cekikikan)

Gue : Hah? mksd kenapa ya?

KgW : Wah, dari tadi km gak nyadar?? Sama sekali?? (smbil terus cekikikan)

Gue : Kakak ada masalah apa y sama saya? (tangan gua dah gatel pengen nyambit kepalanya)

KgW : (melanin suaranya) Dek, ehem.. err.. Resleting celana km tuh ke buka..

Spontan gua nengok ke celana gua yg adem sentosa kebuka dgn indahnya... Langsung gua naekin tu seleting, trus bilang terima kasih ma tu kakak" smbil cengengesan g jelas, dan ngibrit sejauh"nya dari si kakak entu.. Muka rasanya panas bgt.. kerasa klo hawa muka gua berubah jadi merah, ato mungkin ungu... Malu bos!! Yah biarpun byasanya gak punya malu... Huehehe... Setelah itu gua cmn bisa diem di tmpt makan (entah apa namanya) hingga urat malu gua putus lagi.. hehehe..

So, sekian posan gua malem eni.. entar kapan" kita lanjut lagi.. huehehehe.. Malu aku mengungkap cerita barusan.. hehehe... Gud nite folks!! Kita lanjutin lagi laen waktu!! Smell Ya Later dude!!

No comments: